Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Penjual Gudeg, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani

- 26 Maret 2022, 22:50 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Penjual Gudeg, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Penjual Gudeg, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani /Instagram/@larasati.nugroho

 

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Rebutan Cinta Penjual Gudeg, yang tayang pada di SCTV pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Rebutan Cinta Penjual Gudeg adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Kejombloanku Terguncang, Ada Saniche Margaretha dan Qausar Harta Yudayana

Baca Juga: Resep Bumbu Rendang, Salah Satu Hidangan Utama di Hari Lebaran

Sinopsis Rebutan Cinta Penjual Gudeg adalah Danang seorang wartawan dari Jakarta yang ditugaskan ke Jogja untuk meneliti Gudeg milik Bu Broto. Di sana dia merasa Rasti dan Bu Broto senang sekali membuatnya jengkel. Padahal itu adalah atas perintah bos Danang dari Jakarta. Sementara Niken yang juga menjual Gudeg merasa Danang itu memata-matainya dan ingin membuatnya bangkrut, dengan membantu warung Bu Broto.

Lalu Danang mengunggah artikel tentang warung Niken, hingga Niken percaya Danang orang baik. Danang ditantang oleh Gatot untuk mendekati Rasti.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah