25 Tahun Berkarya; Batavia Madrigal Singer Rilis Film Pendek Musikal

- 27 Maret 2022, 21:03 WIB
/

BERITA KBB - Konsisten berkarya dengan mengukir banyak prestasi, paduan suara Batavia Madrigal Singers rayakan ulang tahun ke-25 dengan merilis film pendek musikal berjudul Melodialog.

Film yang dibuat dengan tujuan menginspirasi anak muda untuk tidak takut mengejar mimpi ini, dirilis secara resmi di kanal youtube Batavia Madrigal Singers pada Jumat (25/03/2022).

Disutradarai oleh Adriano Rudiman, hampir seluruh kru dan pemain dari film Melodialog merupakan anggota dari Batavia Madrigal singers.

Baca Juga: Aktris Megan Domani Akui Baru Belajar Motor Manual di Film 'Satu Untuk Selamanya'


Menceritakan tentang Kegigihan Menggapai Mimpi
Dibuat untuk menginspirasi anak muda, film Melodialog sendiri berfokus pada usaha dan kegigihan menggapai mimpi.

Dikisahkan seorang pria yang bekerja di sebuah warehouse inventory, merasa terjebak di dalam rutinitas sehari-harinya yang monoton.

Di mana musik adalah sesuatu yang telah lama terpendam dan ditinggalkan olehnya. Suatu hari, pria itu memutuskan untuk mewujudkan kembali mimpi-mimpinya melalui musik dan menjadi bagian dari sebuah paduan suara.

Baca Juga: 10 Kumpulan Kutipan Quotes Terbaik yang Ada Di Dalam Sebuah Film

Namun, perjalanannya menggapai mimpi tidak mudah. Ia harus berjuang menghadapi berbagai tantangan. Mulai dari perdebatan batin di dalam dirinya sendiri, hingga perpecahan yang terjadi di dalam grup.


Memakai musikal menjadi dasar film, tentunya musik memegang peranan vital di dalam Melodialog.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x