Apa Yang Menyebabkan Will Smith Menampar Chris Rock  Perhelatan Oscar 2022?

- 28 Maret 2022, 17:36 WIB
Insiden Piala Oscar 2022 Will Smith menampar komedian Chris Rock di panggung penerimaan Piala Oscar.
Insiden Piala Oscar 2022 Will Smith menampar komedian Chris Rock di panggung penerimaan Piala Oscar. / REUTERS/BRIAN SNYDER/REUTERS

 

BERITA KBB- Insiden ini terjadi setelah Chris Rock mengeluarkan candaan tentang Jada pinkett Smith yang merupakan istri dari Will Smith.

Jadda hadir dengan potongan rambut pendek seperti karakter Demi Moore dalam film G.I. Jane tahun 1997.  Dalam candaannya Chris Rock mengutarakan kalimat, bahwa dia menantikan untuk melihat (Jada Pinkett Smith)  di (film) G.I. Jane II. 

Diketahui sebelumnya, Desember lalu Pinkett Smith mengatakan bahwa dirinya mengalami Alopecia, (kondisi ketika kondisi tubuh menyerang folikel rambut) yang menyebabkan rambut rontok dan  bintik bintik  dan dirinya telah berjuang dengan penyakit ini. “Aku dan alopecia ini akan menjadi teman… titik!” ujarnya.

Baca Juga: Morbius, Film Antihero Vampir Marvel Akan Segera Keluar Di Bulan Depan

Baca Juga: Keren, Pejabat Pemkot Bandung tak Lagi Butuh Pulpen dan Kertas, Ini Sebabnya

Setelah Chris Rock melontarkan kata-katanya kepada khalayak ramai mengenai Pinkett Smith, Will Smith naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock.

Sontak hal ini membuat suasana Oscar menjadi hening seketika, dan Will smith berteriak agar Chris Rock tidak menyebut nama sang istri lagi dengan penuh amarah.

Momen itu membuat Teater Dolby menjadi panik dan menjadi trending di Twitter.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x