Tetap Utamakan Kesehatan dan Keamanan dengan Makanan Sehat dan Higienis Selama Ramadan

- 28 Maret 2022, 14:03 WIB
/

BERITA KBB - Tanpa terasa dalam beberapa hari ke depan kita akan kembali menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan.

Momen yang selalu dinanti untuk berbenah diri juga menjaga bersilaturahmi dan berkumpul bersama yang tersayang.

Pada momen ramadan pasti kita akan mengalami berbuka puasa bersama, ditengah kondisi yang berangsur pulih ini kesehatan harus tetap diutamakan, sehingga tempat yang aman dengan makanan dan minuman higienis pun harus diperhatikan. 

Baca Juga: Mencium Istri Saat Puasa Di Bulan Ramadhan, Apakah Batal, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Untuk itulah The Trans Luxury Hotel menghadirkan berbagai penawaran untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh makna.

Direktur Markom The Trans Luxury Hotel Anggia Elgana mengatakan The Trans Luxury Hotel tidak hanya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik, tetapi juga yang terpenting adalah pengimplementasian berbagai protokol pemerintah terkait Covid-19 sehingga para tamu akan senantiasa merasa nyaman dan aman.

"Tidak hanya meningkatkan kebersihan dan higienitas secara berkala dengan menggunakan disinfektan juga UV light, beberapa public area di dalam hotel juga dilengkapi dengan HEPA Air Purifier, dan seluruh makanan dan minuman yang disajikan pun telah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan & minuman internasional terkemuka, " katanya.

Baca Juga: Kemenkes Gandeng MUI Sebut Vaksin Covid-19 Tidak Batalkan Puasa

Komitmen di dalam memberikan produk makanan dan minuman yang higienis dan aman sangat tinggi. dengan fasilitas lengkap nan mewah dan pelayanan terbaik, juga penerapan berbagai protokol kesehatan merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan maksimal yang mengutamakan kenyamanan, kesehatan, dan keamanan selama ramadan. 

"Tidak hanya itu saja, tamu juga dapat menikmati pengalaman berbuka dari lantai tertinggi dengan pemandangan Masjid Agung Trans Studio Bandung," pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x