Hayley Williams Tampil bareng Billie Eilish di Coachella 2022, Kemunculan Hayley dan Paramore Setelah Hiatus

- 27 April 2022, 22:55 WIB
FOTO Hayley Williams. Hayley Williams Tampil bareng Billie Eilish di Coachella 2022, Kemunculan Hayley dan Paramore Setelah Hiatus
FOTO Hayley Williams. Hayley Williams Tampil bareng Billie Eilish di Coachella 2022, Kemunculan Hayley dan Paramore Setelah Hiatus /Billboard/

 

Berita KBB- Hayley Williams mengejutkan penggemar dengan tampil bareng Billie Eilish di minggu kedua panggung Coachella 2022. Mereka menampilkan dua lagu milik Billie dan Paramore.

Melansir Variety, Hayley Williams datang setelah Billie Eilish selesai menyanyikan lagu Your Power bersama Finneas. Billie terlihat sangat senang dan bersemangat menyambut Hayley di panggung Coachella 2022.

Hayley Williams dan Billie Eilish menyanyikan lagu lawas Paramore, Misery Business secara akustik dengan bantuan Finneas dan satu gitaris lainnya.

Baca Juga: Persiapan Matang, Tol Gedebage KM 149 Difungsikan Urai Kepadatan Pemudik

Baca Juga: Layani Pemudik, Pemkab Cianjur Siapkan Lima Posko Kesehatan dan Vaksin Penguat

Penampilan ini terbilang jarang karena Hayley Williams sudah tidak pernah menyanyikan Misery Business lagi. Ia juga meminta lagu ini dikeluarkan dari playlist Women in Rock di Spotify.

"Serius, apa coba yang lebih keren dari itu? Aku sangat serius," komentar Billie Eilish tentang suara Hayley saat selesai menampilkan lagu.

Yang lebih mengejutkan, Hayley Williams mengunggah foto anggota Paramore, Taylor York dan Zac Farro bersama dengan Billie Eilish dan Finneas setelah tampil di panggung Coachella.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah