Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga', Ada Nina Zatulini dan Nikki Frazetta

- 15 Mei 2022, 10:03 WIB
Nina Zatulini pernah bermain di FTV Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.
Nina Zatulini pernah bermain di FTV Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 23:00 WIB. /Instagram @ninazatulini22/

BERITA KBB - Nina Zatulini pernah bermain di FTV Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.

FTV Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nina Zatulini dan Nikki Frazetta sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kebun Coklat Buah Cinta, Tayang 15 Mei 2022 di SCTV

Sinopsis Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga adalah seorang cewek kota yang bertemu dengan seorang tukang bunga. Sejak pertemuan itulah cewek kota dengan tukang bunga tidak pernah akur jika, setiap mereka bertemu.

Namun cewek kota yang kerjaannya hanya menghambur-hamburkan uang, di titip ke pamannya di sebuah desa, ternyata desa tersebut adalah desanya tukang bunga. Hingga benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Neng Kota Kepetik Cinta Tukang Bunga:

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra

Nina Zatulini

Nikki Frazetta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah