Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Somay Sang Idola, Ada Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani

- 24 Mei 2022, 13:30 WIB
Potret Aurelie Moeremans. Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Somay Sang Idola, Ada Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani
Potret Aurelie Moeremans. Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Somay Sang Idola, Ada Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani /Youtube Aurelie Moeremans

 

BERITA KBB - Aurelie Moeremans pernah bermain di FTV Somay Sang Idola, tayang di SCTV pada Selasa, 24 Mei 2022 pukul 22:45 WIB

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Somay Sang Idola adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Baby Kamu Memang Manja Tapi Aku Sayang, Ada Fauzan Nasrul dan Yasmin Napper

Baca Juga: Profil dan Biodata Aurelie Moeremans, Penyanyi Bersuara Merdu yang Bintangi Puluhan Judul FTV

Sinetron yang tayang pada 24 Mei 2022 pukul 22:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Somay Sang Idola adalah Putra (Ridwan Ghani) merupakan idola dan mempunyai pacar bernama Ririn (Valerie Tifanka).

Saat Putra sedang dikejar-kejar oleh penggemarnya, ia menabrak Leha (Aurelie Moeremans) yang sedang lewat dengan sepeda untuk berjualan somay.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x