Link Streaming, Daftar Pemain, Sinopsis FTV Endors Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana Ada Michelle Joan

- 31 Mei 2022, 07:57 WIB
Michelle Joan. Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Endors Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana, Ada Michelle Joan dan Kiki Farrel
Michelle Joan. Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Endors Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana, Ada Michelle Joan dan Kiki Farrel /Instagram/@Michellejoan_

 

BERITA KBB - Michelle Joan pernah bermain di FTV Endors Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana, tayang di SCTV pada Selasa, 31 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Endors Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Rilis Foto Konsep Kedua Album Proof, BTS Tampil Soft dan Terang

Baca Juga: Veddriq Leonardo Memberikan Prestasi Kesuksesan Untuk Negara Indonesia Melalui Sped Putra World Cup

Sinetron yang tayang pada 31 Mei 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Joan dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Endors Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana adalah Iqbal dan Jelita kerjaannya berantem terus, karena nilai diperkuliahan. 

Iqbal kuliah sambil bekerja sebagai kurir. Sementara Jelita adalah seleb instagram.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah