Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda Berkomplot Curi Lukisan Raden Saleh

- 31 Mei 2022, 11:18 WIB
/

BERITA KBB - Film bergenre heist yang dipenuhi oleh aktor dan aktris bintang muda Indonesia, Mencuri Raden Saleh karya Angga Dwimas Sasongko akhirnya secara resmi merilis tanggal tayangnya di biokop, yakni pada 25 Agustus 2022.

Pengumuman tanggal tayang film yang paling ditunggu-tunggu penonton Indonesia tersebut, dapat dilihat di video first look-nya pada kanal youtube Visinema Pictures mulai hari ini, Selaasa, 31 Mei 2022.

Menjadi film heist pertama Visinema, latar belakang filmnya yang berfokus pada usaha perampokan lukisan Raden Saleh ini, nyatanya memang merupakan hal yang unik dan jarang ditemui pada film-film Indonesia lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Now You See Me 2 Serta di Perankan Oleh Aktor Ternama Usai Tayang Kembali Pada 29 Mei 2022


Tidak tanggung-tanggung, film Mencuri Raden Saleh diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti Iqbaal Ramadhan (PIKO), Angga Yunanda (UCUP), Rachel Amanda (FELLA), Aghniny Haque (SARAH), Umay Shahab (GOFAR), dan Ari Irham (TUKTUK).

Memanfaatkan penuh jajaran bintang tersebut, Visinema langsung pamerkan berbagai adegan aksi pada first look-nya; mulai dari aksi balapan, adu pukul, kejar-kejaran, hingga tabrakan. Terlihat jelas bahwa memang film Mencuri Raden Raleh merupakan film dengan skala produksi yang besar dan kompleks.


Pada awal first look-nya, diperlihatkan Piko, karakter yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi.

Baca Juga: Christian Bale Siap Jadi Villain di Thor: Love and Thunder, Berikut Ini Daftar Film yang Pernah Dibintanginya

Setelah itu, nampak Piko bersama dua anggota komplotannya yaitu Sarah dan Ucup, sedang meninjau ulang rencana perampokan mereka yang disebut diberikan oleh Dini dan Permadi, dua karakter misterius yang belum diketahui peranannya.

Tidak hanya sampai tahap perencanaan, first look-nya pun turut membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi. Mulai dari aksi balapan yang dilakukan Tuktuk dan Gofar, tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga wajah tegang Ucup dan Fella ketika melihat aksi mereka diambang kegagalan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x