Profil dan Biodata Ibrahim Risyad, Pemain Serial Wedding Agreement The Series

- 4 Juni 2022, 15:12 WIB
  Ibrahim Risyad/
Ibrahim Risyad/ /Instagram.com/@ibrhmrsyd//
 
 
BERITA KBB – Ibrahim Risyad kini banyak dibicarakan netizen. Hal ini dikarenakan Ibrahim Risyad digadang-gadang menjadi saingan untuk Refal Hady dalam mengambil cinta Indah Permatasari.
 
Ya, diketahui serial Wedding Agreement The Series kini tengah digandrungi banyak orang.
 
Refal Hady yang berperan sebagai Bian dan Indah Permatasari yang berperan sebagai Tari mampu menarik perhatian netizen. 
 
 
 
Bian dan Tari merupakan pasangan suami istri karena dijodohkan orang tua. Bian yang sebelumnya telah memiliki kekasih, yakni Sarah (Susan Sameh), mengajukan kesepakatan pada Tari.
 
Masalah belum selesai, kini muncul Rafa, kakak kelas Tari saat di bangku kuliah yang sempat mencoba taaruf pada Tari, namun sayangnya ditolak. Keduanya kembali bertemu dalam sebuah pertemuan.
 
Rafa sendiri diperankan oleh aktor Ibrahim Risyad. Banyak netizen yang kini mendukung Rafa untuk kembali mengambil Tari. Hal ini dikarenakan Bian dianggap tak menghargai istri.
 
 
 
Ibrahim Risyad pun digadang-gadang akan menjadi saingan berat Refal Hady.
Bahkan, para fans Wedding Agreement The Series pun pecah menjadi dua kubu, yakni Tim Tari-Bian dan Tim Tari-Rafa.
 
Berikut biodata dan profil Ibrahim Risyad.
 
Ibrahim Risyad memiliki nama lengkap Ibrahim Risyad Zulkarnain Wirahadikusumah. Ibrahim lahir pada tanggal 20 Juli 1993.
Ibrahim menempuh pendidikan hukum di Universitas Katolik Parahyangan Bandung
 
 
 
Ibrahim Risyad awalnya berkarir sebagai seorang selebgram. Ia pun mencuri perhatian publik lantaran kerap mengunggah potretnya yang estetik. Ia juga sering memposting konten seputar travelling.
 
Ibrahim Risyad pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui membintangi beberapa judul film, di antaranya adalah Insya Allah Sah (2017) dan My Generation (2017).
 
Ia juga memerankan beberapa webseries, yakni Ramadan Terakhir (2018), Assalamualaikum (2021), dan Wedding Agreement The Series (2022).
 
Ibrahim Risyad didapuk menjadi pemeran Rafa dalam Wedding Agreement The Series. Diketahui Rafa adalah kakak senior di kampus Tari (Indah Permatasari) dan telah menyukai Tari sejak lama.
 
Bahkan, Rafa sempat mengajukan taaruf untuk menikahi Tari, namun sayangnya ditolak. Setelah sekian lama tak bertemu, Tari dan Rafa kembali dipertemukan dalam sebuah pertemuan.
 
Hal ini sontak membuat netizen goyah bahkan terpecah menjadi dua kubu, yakni Tim Tari-Bian dan Tim Tari-Rafa.
 
Pasalnya, Rafa disebut-sebut akan menjadi saingan berat Bian (Refal Hady) yang dianggap netizen masih saja berhubungan dengan mantannya, Sarah (Susan Sameh).
 
Netizen yang goyah dengan hubungan Bian dan Tari, mengatakan bahwa Bian tak menghargai sang istri sehingga Tari pantas bahagia dengan pria yang mencintainya.
 
Sebelum viral menjadi saingan Refal Hady di Wedding Agreement The Series, nama Ibrahim Risyad sempat menjadi omongan netizen lantaran tersandung kasus perselingkuhan.
 
Diketahui, Ibrahim Risyad telah mempunyai kekasih, yakni Dewi Paramitha. Disinyalir, Ibrahim Risyad dan Dewi Paramitha telah berpacaran selama 7 tahun dan telah bertunangan.
 
Sayangnya, hubungan tersebut dikabarkan kandas karena orang ketiga. 
 
Salshabilla Adriani yang dituding sebagai orang ketiga rusaknya hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramitha.
 
Diketahui pula bahwa Salshabilla Adriani sedang menjalin kasih dengan Yusuf Mahardika. Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani dikabarkan cinta lokasi saat syuting web series yang berjudul Jodoh atau Bukan?
 
Hal ini lantas membuat netizen geram dengan Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani. Tak heran, banyak warganet yang "menyerang" keduanya lewat instagram.
 
Namun, baik Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani kompak bungkam dan tak memberikan klarifikasi apapun terhadap gosip yang berkembang. Karena sikap keduanya tersebut, netizen semakin yakin bahwa gosip perselingkuhan tersebut benar adanya.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x