Menarik! Lyodra Akan Rilis Lagu Bersama 'Calum Scoot

- 6 Juni 2022, 07:29 WIB
Calum Scott kolaborasi dengan Lyodra Ginting dalam singel terbarunya berjudul Heaven
Calum Scott kolaborasi dengan Lyodra Ginting dalam singel terbarunya berjudul Heaven /Sumber foto : akun instagram lyodraofficial
 
 
 
BERITA KBB - Lyodra Ginting, penyanyi yang namanya dikenal usai ia menjuarai ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' ini akan merilis lagu pada tanggal 9 Juni 2022.
 
Kali ini Lyodra akan merilis lagu yang berjudul "Heaven" ini dengan penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Britania Raya.
 
Diinformasikan bahwa lagu ini sebenernya telah rilis secara solo oleh Calum Scott. Lagu yang berjudul "Heaven" ini merupakan salah satu dari bagian album "Bridge".
 
 
Meski telah disampaikan bahwa lagu yang berjudul "Heaven" ini telah dirilis oleh Calum Scott secara solo. 
 
Namun kali ini Lyodra akan membawakan lagu ini dengan versi duet bercama Calum Scott.
 
Diinformasikan bahwa Calum Scott menulis lirik lagu yang berjudul “Heaven” ini bersama Harley Warner, penyanyi dan penulis lagu asal Australia.
 
 
Kolaborasi kali ini yang diciptakan Lyodra dan Calum akan memberikan sentuhan tersendiri bagi lagu “Heaven” tersebut.
 
Lagu yang mereka kolaborasi kan kali ini menceritakan tentang dua orang yang bergitu saling mencintai, namun hal itu membuat kedua orang tersebut superior dibandingkan dengan orang lain. 
 
Lyodra sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang serta antusias dapat bekerjasama dengan Calum Scott.
 
Menurut Lyodra sendiri lagu dengan judul "Heaven" sangatlah lagu yang indah.
 
Hal itupun disampaikan olehnya "“Saya sangat senang dan terima kasih buat Calum yang telah berkolaborasi, terima kasih. Lagu ini sangat-sangat indah, terima kasih,” ungkap Lyodra. 
 
Hal serupa pun disamapikan oleh Calum Scott. 
 
Dikutip dari berbagai sumber, Calum Scott mengatakan bahwa ia selalu merasa bahagia ketika dapat bekerja sama dengan penyanyi luar biasa dari Malaysia, Indonesia, Fhilipina serta Vietnam.
 
"Saya sangat bahagia bisa bekerjasama dengan beberapa penyanyi luar biasa ini dari Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Vietnam. Saya selalu memiliki tempat khusus di hati saya untuk Asia, jadi bernyanyi dengan talenta lokal dari seluruh wilayah adalah suatu kehormatan yang nyata." (5/6/22).****
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x