Lyodra Ginting Tampil di Indonesia National Day di Expo 2020 Dubai, Penampilannya Banjir Pujian

- 6 November 2021, 07:46 WIB
Lyodra Ginting unjuk kehebatan dengan penampilan memukau di National Day pada ajang Expo 2020 yang diadakan Paviliun Indonesia di Al Wasl Plaza , Dubai, Uni Emirate Arab, 4 November 2021.
Lyodra Ginting unjuk kehebatan dengan penampilan memukau di National Day pada ajang Expo 2020 yang diadakan Paviliun Indonesia di Al Wasl Plaza , Dubai, Uni Emirate Arab, 4 November 2021. /Instagram @lyodraofficial



BERITA KBB-Lyodra Ginting unjuk kehebatan dengan penampilan memukau di National Day pada ajang Expo 2020 yang diadakan Paviliun Indonesia di Al Wasl Plaza , Dubai, Uni Emirate Arab, 4 November 2021.

Penyanyi cantik Lyodra Ginting memberikan kejutan kepada para fans dan penggemar setianya.

Pada National Day Expo 2020 yang diadakan di Dubai, Lyodra Ginting ikut berpartisipasi menunjukkan bakat dan kemerduan suaranya.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Akankah Polisi Menetapkan Pak Yosef?

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Dwi Andhika, Mantan Kekasih Vanessa Angel yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan


Pada pertunjukan National Day, Indonesia menunjukkan berbagai macam penampilan. Mulai dari pengibaran bendera, lagu-lagu wajib Nasional, parade, pidato, pertunjukan adat budaya, dan kunjungan para tamu ke Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai.

Di tahun ini Paviliun Indonesia dalam National Day mengangkat tema "Land of Diversity - Folklore Performance".

Diharapkan dengan tema ini budaya Indonesia dapat lebih dikenal oleh dunia Internasional dan membuka peluang bisnis Indonesia.

Baca Juga: 210 Siswa dan Guru Sempat Dinyatakan Positif Covid-19 di Kota Bandung, Terungkap Kondisinya Kini

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari ini, Sabtu 6 November 2021: Lord Adi Bersama Atta Halilintar Ikatan Cinta Tayang

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @lyodraofficial, Lyodra Ginting mengunggah foto saat dirinya tengah perform di ajang National Day Expo 2020 Dubay.

Lyodra Ginting tampil cantik dan anggun membawakan lagu Indonesia Pusaka. Suaranya yang merdu membuat merinding para netizen yang mendengar penampilan dari Lyodra.

Kolom komentar unggahan Instagram Lyodra Ginting pun banjir pujian dari warganet.

Baca Juga: Siapa Sangka Soni Syam Pernah Sempat Ingin Mundur dari MasterChef Indonesia Season 6 karena Hal Ini

Baca Juga: Profil Bunga Citra Lestari Juri X-Factor Indonesia 2021, Ada Pendidikan, Karir, dan Instagram


Banyak warganet yang merasa bangga dan ikut terharu atas pencapaian-pencapaian yang diraih oleh Lyodra.

"Bangga banget lyly," tulis pemilik akun @mirabethsonia sebagaimana dikutip oleh Berita KBB di kolom komentar unggahan Lyodra, 6 November 2021.

"Ada cahaya di tengah kegelapan. Ada Lyodra di tengah langit Dubai," kata @novitaliana_tan.

Lyodra Ginting adalah juara Indonesian Idol musim kesepuluh. Lyodra Ginting viral dengan lagu-lagu yang dirilis salah satunya lagu berjudul Pesan Terakhir.

Bahkan tidak hanya menjuarai Indonesian Idol dan sukses merilis lagu yang tranding di Youtube berhari-hari. Lyodra Ginting juga masuk kedalam nominasi penghargaan MTV Europe Music Awards 2021 yang masih dalam tahap penilaian dan voting.***l

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lyodraofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x