Pencarian Tak Berhenti Dilakukan, Berharap Eril Segera Ditemukan

- 8 Juni 2022, 17:50 WIB
Pencarian Tak Berhenti Dilakukan, Berharap Eril Segera Ditemukan
Pencarian Tak Berhenti Dilakukan, Berharap Eril Segera Ditemukan /

 


BERITA KBB- Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz masih belum menemukan titik terang. Hingga kini Eril telah hilang selama 13 hari.

Berbagai upaya telah dikerahkan guna menyisir lokasi sungai Aare, mulai dari drone, alat pendeteksi kedalaman air, juga perahu.

Tin SAR dibantu KBRI Swiss beserta jajarannya tidak pantang menyerah untuk melakukan pencarian putra sulung Ridwan Kamil alias Eril.

Baca Juga: Ms Marvel Membawa Babak Baru Memperkenalkan Superhero Muslim Pertama ke MCU

Baca Juga: BTS Rilis Teaser MV Yet to Come (The Most Beautiful Moment), Ingatkan ARMY Pada Lagu BTS Ini

Dalam konferensi Pers hari Selasa 7 Juni 2022, pencarian Eril telah mencakup sekitar 30 KM di wilayah Sungai Aare,  lokasi terseretnya Eril saat berenang bersama Adik dan rekannya.

Metode pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR dan polisi setempat  tidak boleh sembarangan, artinya harus menyesuaikan dengan kondisi Sungai Aare dan cuaca disekitar.

Mengingat Sungai Aare sempat keruh akibat lelehan salju sehingga membuat air menjadi keruh dan jarak pandang ke dasar sungai menurun.

Baca Juga: Sinopsis Film Drama Atas Nama Surga Tayang di Bioskop Indonesia Pada 16 Juni 2022

Selain itu, dalam proses pencarian tidak hanya memprioritaskan korban dalam hal ini Eril, tetapi juga mempertimbangkan keselamatan regu pencari atau Tim SAR.

Ketika Cuaca baik dan cerah, Pengunjung Sungai Aare semakin bertambah. Misalnya pada tahun 2021 tepat di musim panas, jumlah pengunjung mencapai 18.000 orang dalam satu hari.

Dengan adanya peningkatan inilah, dinilai akan memberikan dampak positif dalam pencarian Eril di sekitar lokasi Sungai.

Baca Juga: Sinopsis The Outlaws 2 Bergendre Komedi Yang Telah dirilis Sejak 1 Juni 2022

Meski demikian, pihak dari Tim SAR, dibantu KBRI dan perwakilan keluarga Eril, akan terus memaksimalkan proses pencarian putra Ridwan Kamil dengan mengerahkan berbagai metode yang memungkinkan untuk dilakukan serta telah dipertimbangkan keselamatannya.

Demikian informasi terkini mengenai kabar pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang masih dilakukan tanpa ada batas waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Ghost Writer 2 Tayang di Bioskop Pada 21 Juli 2022 Yang Merupakan Sekuel Dari Ghost Writer 2019

Semoga Allah melindunginya dalam keadaan apapun dan segera dipertemukan dengan keluarganya. Doa untuk Eril terus dilantunkan.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x