Rekomendasi Film Anime yang Bikin Kamu Ngakak, Ada Saiki Kusuo no Psi-Nan Hingga Aharen-san Wa Hakarenai

- 9 Juni 2022, 18:42 WIB
Anime Mob Psycho season 3 akan rilis pada Oktober 2022.
Anime Mob Psycho season 3 akan rilis pada Oktober 2022. /Twitter @Mobpsycho_anime/

 

 
 
BERITA KBB - Anime sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang. Animasi dari negeri sakura ini bahkan sudah dikenal secara internasional.
 
Selain animasinya yang unik dan menarik, ceritanya juga gak kalah menarik.
 
Berikut rekomendasi film anime yang harus kalian tonton
 
1. Mob Psycho 100
 
Anime yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Kageyama Shigeo yang merupakan seorang esper dengan kekuatan yang luar biasa. 
 
 
Shigeo yang duduk di bangku SMP ini, bekerja di sebuah kantor kecil yang menawarkan jasa pengusiran arwah bersama dengan Reigen yang ia anggap guru yang ternyata hanya mengaku-ngaku sebagai seorang cenayang.
 
Selain ceritanya yang menarik, karakter-karakternya juga keren dan bakalan bikin kamu tertawa. Kamu gak bakalan rugi deh nonton ini!
 
2. Saiki Kusuo no Psi-Nan
 
Anime yang menceritakan seorang anak laki-laki bernama Saiki Kusuo yang merupakan seorang cenayang yang memiliki kekuatan luar biasa. 
 
 
Namun, ia menyembunyikan kekuatannya itu karena ia ingin menjalani hidup yang normal dan penuh ketenangan.
 
Di sekolahnya, Saiki dikelilingi oleh teman-teman yang tingkahnya bisa bikin kamu gak berhenti ketawa. Pokoknya wajib banget deh nonton ini!
 
3. Asobi Asobase
 
Anime yang menceritakan tentang beberapa anak perempuan yang mendirikan sebuah klub permainan di sekolahnya ini dijamin bakalan bikin kamu ngakak. 
 
Permainan yang mereka lakukan benar-benar luar biasa konyol dan lucu ditambah dengan animasi yang mendukung, bisa bikin kamu tertawa terus-terusan. Gak percaya? Coba tonton, deh!
 
 
 
4. Aharen-san Wa Hakarenai
 
Anime ini menceritakan tentang pertemanan antara Raido dan Aharen-san. Aharen-san adalah seorang anak perempuan yang mungil. Raido yang awalnya mencoba mengakrabkan diri dengan Aharen-san, akhirnya bisa berteman baik dengannya. 
 
Kamu bakalan menyaksikan pertemanan yang manis, unik, dan seru dari Raido dan Aharen-san ini. Tingkah keduanya yang lucu dan di luar dugaan, juga bakalan bikin kamu ngakak terus-terusan, lho! Anime ini juga masih ongoing, lho! Jadi masih baru dan harus sabar untuk menunggu episode-episode selanjutnya yang penuh keseruan, ya!
 
Itulah beberapa film anime komedi yang harus masuk whishlist tontonan kamu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x