BTS Kembali dengan Pengumuman Hiatusnya, Inilah Lagu yang Sukses buat Army Terharu

- 15 Juni 2022, 21:06 WIB
BTS Kembali dengan Pengumuman Hiatusnya, Inilah Lagu yang Sukses buat Army Terharu
BTS Kembali dengan Pengumuman Hiatusnya, Inilah Lagu yang Sukses buat Army Terharu /
 
 
BERITA KBB - Setelah resmi merilis MV “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" yang sukses buat ARMY terharu, kali ini BTS kembali bikin nangis dengan pengumuman hiatus - nya.
 
Tentu saja, keputusan tersebut sontak membuat ARMY patah hati hingga meluapkan kesedihan mereka melalui media sosial masing - masing.
 
Cuitan Thank you BTS pun menjadi trending topik di Twitter sampai hari ini, Rabu 15 Juni 2022.
 
 
Berikut lagu BTS yang penuh pesan menyentuh untuk menemani kamu selama masa hiatus mereka. 
 
1. Let go
 
Buat kamu yang lagi galau karena habis putus, wajib banget buat masukin lagu ini ke playlistmu. 
 
Sesuai dengan judulnya, lagu berbahasa Jepang tersebut menceritakan tentang seseorang yang masih belum bisa menerima bahwa hubungan mereka telah berakhir dan ia harus melepaskan kekasihnya.
 
 
2.  For Youth
 
Lagu yang yang dijadikan sebagai penutup album Proof ini sukses buat ARMY nangis berjemaah. 
 
Karena dalam lirik lagu “For Youth” banyak sekali part yang memang didekasikan untuk ARMY dan kisah perjuangan BTS dari awal hingga akhir. 
 
3. Lights
 
Lagu yang dirilis untuk promosi di Jepang ini mengambil tema yang romantis. Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang menjadi cahaya bagi satu sama lain sehingga mereka tidak takut untuk menghadapi kegelapan atau masalah yang akan datang.
 
 
4. Run BTS
 
Sesuai dengan judul lagunya, “Run BTS” menceritakan tentang bagaimana usaha mereka untuk berlari mengejar impian hingga menjadi salah satu idol grup terbesar di Korea Selatan.
 
Lagu ini semakin bermakna, karena beberapa member juga ikut menulis liriknya, seperti RM, Jungkook, Suga, dan J-Hope.
 
5. Just One Day
 
Punya gebetan tapi masih takut confess? Nah, lagu ini pas banget buat kamu yang masih deg-degan takut ditolak. 
 
Dalam liriknya, lagu “Just One Day” menceritakan seseorang yang takut menyatakan perasaannya dan hanya bisa berharap bisa menghabiskan waktu dengan orang yang disukai, meskipun hanya satu hari saja.
 
6. Louder Than Bombs
 
Lagu yang liriknya ditulis oleh Troye Sivan ini menceritakan tentang bagaimana perjuangan mereka melewati berbagai macam kesulitan dan penderitaan demi menggapai puncak kesuksesan. 
 
Dalam lagu tersebut, member BTS menggambarkan bahwa seluruh kesulitan mereka lebih keras daripada suara bom.
 
7. We Are Bulletproof The Eternal
 
Lagu yang dirilis di album "Map Of The Seoul: 7" ini merupakan sebuah lagu pembuktian atas kesuksesan karier mereka. 
 
Dalam lirik lagu “We Are Bulletproof The Eternal” mereka menjawab semua cibiran - cibiran yang merendahkan mereka sekaligus berterima kasih kepada ARMY, karena tetap mendukung dan mempercayai mereka.
 
8. Mikrokosmos
 
Lagu yang diambil dari bahasa Jerman yang memiliki arti dunia yang kecil ini mempunyai makna bahwa manusia adalah makhluk kecil yang mempunyai perannya masing - masing atau dalam lagu tersebut diibaratkan sebagai cahaya bintang. 
 
Melalui “Mikrokosmos,” BTS ingin menyampaikan bahwa setiap orang adalah tokoh utama di hidupnya masing-masing, jadi tetap semangat untuk menjalani hari - harimu, ya!
 
Itulah lagu BTS yang bisa bikin buat kamu semangat lagi. Semoga para member Bangtan semakin sukses dan segera kembali untuk menemani kita kembali, ya!.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x