Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mau Heran Tapi Kepikiran, Ada Lucky Perdana dan Imaz Fitriawati

- 16 Juni 2022, 08:22 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mau Heran Tapi Kepikiran, Ada Lucky Perdana dan Imaz Fitriawati
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mau Heran Tapi Kepikiran, Ada Lucky Perdana dan Imaz Fitriawati /Instagram _luckyperdana

BERITA KBB - Lucky Perdana pernah bermain di FTV Mau Heran Tapi Kepikiran, tayang di SCTV pada Kamis, 16 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

FTV Mau Heran Tapi Kepikiran adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana dan Imaz Fitriawati sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mau Heran Tapi Kepikiran adalah Gaby baru saja memenangkan piala Citra atas prestasinya sebagai aktris. Gaby juga memiliki banyak penggemar. Kemudian saat pulang dari meraih penghargaan tersebut, Gaby menggunakan jasa driver online, yaitu Gilang. Gilang Ini sebenarnya adalah fans Gaby. Gilang yang bingung karena Gaby ketiduran di kursi belakang, akhirnya membawa Gaby untuk tidur di hotel.

Namun, beberapa hari kemudian, langkah mengejutkannya Gaby, saat mendapati dirinya tengah hamil. Dia akhirnya menuntut untuk Gilang menikahinya! Gilang setuju saja, meski Gaby meminta untuk merahasiakan pernikahannya.

Gilang ternyata punya rencana strategi, yaitu mengatakan pada para pengejar berita. Gilang berkata dia adalah suaminya Gaby. Apa yang akan terjadi selanjutnya ya? Saksikan serial drama ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Mau Heran Tapi Kepikiran:

Lucky Perdana

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x