Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik, Ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani

- 16 Juni 2022, 08:41 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik, Ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik, Ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani /Instagram @rachquelness/

BERITA KBB - Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik, tayang di SCTV pada Kamis, 16 Juni 2022 pukul 12:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 Juni 2022 pukul 12:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik adalah Ferdi merupakan pria Ndeso atau kampung yang pergi ke kota untuk mencari pekerjaan. Saat di terminal dia menyelamatkan Pak Jhon dari perampokan. Akhirnya Ferdy dipekerjakan sebagai Bodyguard Clara dan Pak Jhon.

Namun, Ferdi kehilangan dompetnya yang dicuri oleh Dela. Apakah Ferdi dapat menangkap Dela? Padahal Dela adalah pencopet yang sangat cantik. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Bodyguard Ndeso Vs Copet Cantik:

Ridwan Ghani (Ferdi)

Rachquel Nesia (Dela)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x