Sinopsis dan Streaming Zalim Istanbul Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022: Reaksi Ayang Kandung Cemre Ternyata Begini

- 16 Juni 2022, 08:58 WIB
Sinopsis dan Streaming Zalim Istanbul Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022: Reaksi Ayang Kandung Cemre Ternyata Begini. Drama Turkish Net TV Baru Zalim. Berikut Profil dan Biodatanya
Sinopsis dan Streaming Zalim Istanbul Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022: Reaksi Ayang Kandung Cemre Ternyata Begini. Drama Turkish Net TV Baru Zalim. Berikut Profil dan Biodatanya /instagram NET TV/Instagram Net TV

BERITA KBB - Simak Sinopsis Zalim hari ini Kamis, 16 Juni 2022 yang tayang di NetTV pukul 10:30 WIB.

Sinopsis Zalim 16 Juni 2022 dan streamingnya akan disajikan dalam artikel ini. Di mana hanya tinggal dua episode tersisa, menjelang tamat.

Diceritakan pada episode kemarin, kalau ayah kandung Cemre bernama Kadir Ilhan, dan Nedim telah mendapatkan alamatnya.

Neriman yang melihat Amarah Seher pun berkata bahwa, dia mau disalahkan asal Seher juga mau mengungkap rahasia terbesarnya.

Semua orang di ruangan langsung terdiam. Namun, Cemre memaksa Neriman bercerita. Neriman berkata bahwa Cemre bukanlah anak dari Ayahnya. Cemre adalah anak Haram Seher di masa lalunya.

Mendengar hal tersebut Cemre lalu memaksa Seher untuk bercerita.
Dahulu Seher pernah jatuh cinta dengan seorang pria. Namun, pria tersebut mala meninggalkannya saat ia mengandung Cemre.

Cemre akhirnya seorang diri pergi menggunakan taksi untuk mencari ayah kandungnya. Ternyata Ayah kandungnya adalah orang kaya raya atau bangsawan.

Di sana ada pengawal Kadir meminta Cemre untuk menunggu sebentar. Karena ayah kadung Cemre sedang menerima tamu.

Cemre sambil mencuri dengar, bahwa di sana ternyata ada seorang ibu dengan dua anak yang meminta pertanggungjawaban Kadir. Tapi malah dimaki-maki.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x