Arya Saloka dan Amanda Manopo Saling Sindir di Media Sosial, Pemeran Aldebaran Singgung Profesionalitas

- 17 Juni 2022, 19:42 WIB
Arya Saloka Jawab Sindiran Keras Amanda Manopo dan Chika Waode Soal Keegoisan Keluar dari Ikatan Cinta
Arya Saloka Jawab Sindiran Keras Amanda Manopo dan Chika Waode Soal Keegoisan Keluar dari Ikatan Cinta /RCTI

 

 
 
BERITA KBB – Media sosial akhir – akhir ini dihebohkan dengan kabar Arya Saloka pemeran Aldebaran yang diduga menjawab sentilan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin soal profesionalisme di sinetron Ikatan Cinta.
 
Banyak penggemar yang merindukan akan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta untuk kembali memainkan perannya sebagai suami Andin.
 
Namun, tak bisa dipungkiri jika pemeran Aldebaran memiliki alasan tersendiri atas keputusannya yang kini dikabarkan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.
 
 
Teranyar, pemeran Andin di Ikatan Cinta ini melakukan live instagram bersama Sari Nila dan Chika Waode.
 
Pada live instagramnya tersebut, Amanda Manopo mulai membacakan komentar dari para netizen tersebut.
 
Mayoritas mereka menanyakan kepada pemeran Andin ini soal kapan Aldebaran akan kembali bergabung ke sinetron Ikatan Cinta.
 
 
Salah satu netizen menyinggung soal hengkangnya pemeran Aldebaran dalam sinetron tersebut.
 
Pernyataan yang dilontarkan oleh Amanda Manopo melalui siaran langsung di instagramnya dianggap menyudutkan lawan mainnya yaitu Arya Saloka.
 
Dugaan tersebut terjadi lantaran setelah Arya Saloka resmi hengka dari sinetron Ikatan Cinta.
 
Banyak yang menyinggung jika sinetron Ikatan Cinta sudah membuat nama pemeran Aldebaran itu semakin dikenal oleh banyak orang.
 
 
Bahkan banyak yang beranggapan jika sinetron tersebut mampu membawanya menuju puncak kesuksesannya.
 
Akan tetapi, kini Arya Saloka secara resmi tidak akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta.
 
Diduga Amanda Manopo pun tak segan menyindir lawan mainnya yang kini sudah hengkang, setelah banyak pihak yang menyalahkan pihak produksi.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Amanda Manopo saat live di instagramnya bersama Chika Waode yang berperan sebagai Mirna dan Sari Nila yang berperan sebagai Mama Rosa.
 
“Dulu aku pernah bilang ke Pak Doddy Djanas selaku sutradara Ikatan Cinta, Pak mungkin sekarang akan berubah, semua akan berbeda tanpa harus ada siapapun, pasti akan ada aja siapapun yang meninggalkan kita, kita harus berjuang dan memberikan yang terbaik,” ucap Amanda Manopo.
 
Amanda Manopo tampak membela pihak produksi sinetron Ikatan Cinta sekaligus diduga menyelipkan sindiran untuk lawan mainnya yang sudah keluar itu.
 
“Salah kalian kalau kecewa dengan orang – orang disini atau orang kantor, mereka juga berusaha putar otak, dan bahkan mereka sudah ganti penulis baru untuk memberikan yang terbaik, tapi ya semua butuh proses,” ujar Amanda Manopo.
 
Lantas, ada warganet yang turut mengajak pemeran Andin itu untuk keluar juga dari sinetron yang kini membesarkan namanya.
 
“Main film series aja yuk Manda, sinetron Ikatan Cinta alur ceritanya sudah berantakan,” tulis salah satu netizen.
 
Amanda Manopo sontak merespon ajakan itu dengan menyebut jika dirinya akan mengakhiri berkarir di sinetron Ikatan Cinta dengan baik – baik.
 
“Saya disini hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik – baik, mengakhiri dengan baik juga,” ujar Manda.
 
Lebih lanjut Amanda Manopo menyebut jika dirinya tidak akan egois dengan keluar begitu saja dengan sinetron yang telah membesarkan namanya itu.
 
Selain itu, Amanda Manopo juga mempertimbangkan dengan nasib orang – orang yang sudah berjuang di produksi sinetron Ikatan Cinta tersebut.
 
Pemeran Andin ini menyebut bahwa ada pihak yang egois untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta.
 
“Walaupun kita tidak melakukan apa – apa sih, cuma karena keegoisan seseorang atau apapun itu, contohnya kalau aku egois lalu aku keluar, tidak peduli dengan tanggung jawab, kasian orang – orang disini yang sudah berjuang,” ujar Amanda.
 
Lebih lanjut Amanda Manopo menyebut jika dirinya mempertimbangian nasib orang yang sudah terlibat dalam produksi sinetron Ikatan Cinta tersebut.
 
“Yang memiliki keluarga disini tuh banyak, dan semua orang tersebut mempunyai masalahnya masing – masing,” ujar Amanda Manopo.
 
Tak hanya itu, Amanda Manopo pun menyinggung soal mamahnya sudah meninggal dunia namun ia masib tetap beraktivitas.
 
“Eh sorry yaa banyak yang kehilangan disini, gue aja kerja disini untuk ada di posisi ini banyak hal yang gue pertaruhkan, apalagi waktu dengan keluarga aja berkurang sampai almarhum nyokap meninggal, besoknya gue tetep syuting lagi saking gue mikirin orang – orang disini,” ujar Amanda Manopo.
 
Tak berselang lama, Arya Saloka mendadak membuat insta story yang menyinggung soal seorang aktor dan profesionalitas.
 
Arya Saloka pun menuliskan beberapa poin soal prinsipnya sebagai seorang aktor.
 
“Kebenaran pengalaman (seorang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya),” tulis Arya Saloka di laman instastorynya @arya.saloka.
 
Selain utu, Arya Saloka pun menyebutkan jika bekerja dengan keadaan merupakan hal yang harus dijalankan oleh seorang aktor.
 
“Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan), tulis Arya Saloka.
 
Arya Saloka juga menyinggung bahwa seorang aktor itu harus terus meningkatkan dirinya.
 
“Aktor harus terus meningkatkan dirinya,” ujar Arya Saloka.
 
Di akhir postingannya, Arya Saloka pun menyebutkan jika seorang aktor juga harus memainkan perannya, dalam hal ini merasakan sebagai sosok yang sedang diperankannya.
 
Arya Saloka pun menegaskan jika ia tak akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta, jika keinginannya untuk dibenahi alur cerita tidak dipenuhi.
 
Arya Saloka melakukan hal ini lantaran ia enggan melakukan syuting Ikatan Cinta dengan alur yang tidak diinginkannya.
 
Lawan main Amanda Manopo juga mengatakan, saat kita melakukan sebuah pekerjaan kita harus nyaman terlebih dahulu dan bisa memberikan yang terbaik untuk para penonton.
 
Karena hal inilah yang menjadikan Arya Saloka mempertaruhkan keinginannya tak kembali ke sinetron Ikatan Cinta untuk mengubah alur cerita kembali seperti semula.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x