Viral! Diduga Sosok Virzha Yang Sekarang Bukanlah Asli, Melainkan Orang lain Yang Mirip Virzha

- 18 Juni 2022, 22:30 WIB
CEK FAKTA: Beredar Rumor Virzha Asli Menghilang dan Digantikan Virzha Palsu, Benarkah?
CEK FAKTA: Beredar Rumor Virzha Asli Menghilang dan Digantikan Virzha Palsu, Benarkah? /Portalbangkabelitung.com/TikTok @faktasesungguhnya

 

BERITA KBB – Penyanyi Virzha baru-baru menjadi sorotan publik, pasalnya beredar kabar bahwa sosok Virzha yang sekarang bukanlah Virzha yang asli melainkan orang lain yang mirip dirinya.

Virzha adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol pada tahun 2014.

Virzha lahir di Banda Aceh pada 12 Mei 1990. Ibunya keturunan Arab-Aceh, sedangkan ayahnya berdarah Jawa. Ia menghabiskan masa kecilnya di Aceh.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Pole Position MotoGP Jerman 2022 Minggu 19 Juni 2022 Malam WIB

Pernah merasakan berdomisili di Pekanbaru untuk kemudian pindah ke Medan dan mengenyam pendidikan SMA dan kuliah di sana.

Pada 7 Juli 2014, akun Twitter band rock bentukan Ahmad Dhani, Mahadewa, secara resmi mengumumkan telah menggaet Virzha sebagai vokalis baru mereka menggantikan posisi Judika. 

Para netizen mengatakan bahwa Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan oleh pria yang mirip dirinya.

Baca Juga: Yana Mulyana Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Asal Bandung Sebanyak 404 Jemaah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x