Yana Mulyana Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Asal Bandung Sebanyak 404 Jemaah

- 18 Juni 2022, 21:06 WIB
Jemaah calon haji asal Kota Bandung  dilepas Walikota Bandung Yana Mulyana di Mapolda Jabar, Jumat 17 Juni 2022./instagram@kangyanamulyana
Jemaah calon haji asal Kota Bandung dilepas Walikota Bandung Yana Mulyana di Mapolda Jabar, Jumat 17 Juni 2022./instagram@kangyanamulyana /

BERITA KBBWalikota Bandung,Yana Mulyana melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Kota Bandung di Mapolda Jabar, Numat 17 Juni 2022.

Pada gelombang pertama terdapat 404 jemaah calon haji asal Kota Bandung yang diberangkatkan menuju tanah suci.

Bersama dengan jemaah lainnya yang terdiri dari 41 kloter dan total ada 47.000 jemaah calon haji dari seluruh Indonesia yang akan berangkat ke tanah suci.

Hal itu dibagikan oleh pria yang sering disapa Kang Yana lewat unggahan akun instagram pribadinya @kangyanamulyana.

“Melepas keberangkatan jemaah calon haji kloter 21 di Markas Polda Jabar kemarin sore,” tulis Kang Yana dikutip dari akun instagram @kangyanamulyana.

“Alhamdulillah, sebanyak 404 jemaah calon haji asal Kota Bandung diberangkatkan pada gelombang pertama. Mereka diberangkatkan dari tanah air menuju tanah suci, bersama dengan para jemaah lain yang terdiri dari 41 kloter dengan total 47.000 jemaah calon haji,” sambungnya.

“Mari bersama kita doakan, semoga para jemaah calon haji ini agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, kelancaran, keberkahan dan pulang sebagai haji yang mabrur. Insya Allah,” tuturnya.

Walikota Bandung turut mendoakan agar para jemaah calon haji ini selalu dalam lindungan Allah SWT serta diberikan kesehatan, kelancaran, keberkahan.

Demikian informasi tentang Walikota Bandung, Yana Mulyana melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Kota Bandung di Markas Polda Jabar.***

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Instagram@kangyanamulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x