Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cocoklogi Jadi Cocok Beneran, Ada Ina Marika dan Alzi Markers

- 20 Juni 2022, 08:59 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cocoklogi Jadi Cocok Beneran, Ada Ina Marika dan Alzi Markers/Twitter/@inamarika
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cocoklogi Jadi Cocok Beneran, Ada Ina Marika dan Alzi Markers/Twitter/@inamarika /


BERITA KBB - Ina Marika pernah bermain di FTV Cocoklogi Jadi Cocok Beneran, tayang di SCTV pada Senin, 20 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cocoklogi Jadi Cocok Beneran adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 20 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Alzi Markers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cocoklogi Jadi Cocok Beneran adalah Deva bekerja untuk Ester seorang biduan dangdut. Sementara Gina bekerja untuk Thomas. Mereka berdua bertemu di sebuah butik untuk berebut gaun. Namun, gaun itu malah sobek. Keduanya lalu harus patungan untuk mengganti gaun. Ternyata Dina tidak uang dan punya hutang kepada Deva!

Selanjutnya Deva dan Gina semakin dekat, karena ingin menjodohkan Thomas dan Ester. Mereka berdua merasa terganggu oleh bosnya yang menghabiskan waktu luang mereka. Sementara Dileva harus dimarahi oleh calon istrinya dan Gina dicap sebagai perempuan nakal yang sering pulang malam.

Namun pada endingnya, Deva harus gagal menikah. Begitu pula Gina gagal menikah. Keduanya lalu memutuskan untuk berjodoh saja. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cocoklogi Jadi Cocok Beneran:

Alzi Markers (Deva)

Ina Marika (Gina)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x