Lagi-lagi Sebut Maya! Inilah Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 15 Tayang Rabu 22 Juni 2022

- 20 Juni 2022, 18:14 WIB
Melur menangis karena rantai kalung persahabatan dengan Maya putus. Fir lantas menghampiri Melur dan mendengar istrinya nampak berbincang dengan seseorang.
Melur menangis karena rantai kalung persahabatan dengan Maya putus. Fir lantas menghampiri Melur dan mendengar istrinya nampak berbincang dengan seseorang. /Instagram/@annajobling

BERITA KBB- Pada episode 15 ini, yang akan menjadi sorotan adalah sosok Maya sahabat dekat Melur.

Kebiasaan Melur berhalusinasi karena sering berbicara sendiri bukan lagi di ketahui oleh Haris ataupun orang tua Melur.

Kali ini, Melur kedapatan sedang berbicara dengan seseorang tanpa ada fisiknya. Ia kaget saat Fir masuk ke kamar dan menyaksikan dirinya dalam kondisi sedih.

Baca Juga: Viral di TikTok, Quis 'Perasaan Manusia Macam Apa Kamu' Berikut Link dan Cara Bermain

Lantas apa yang selanjutnya terjadi? Berikut sinopsis episode 15 Melur untuk Firdaus tayang 22 Juni 2022.

Diceritakan kalau Fir baru saja pulang kerja, ia lantas masuk ke rumahnya dan mendapati hp Melur ada di meja ruang tamu. Fir tak menghiraukannya.

Ia lantas naik ke atas dan tiba-tiba mendengar suara tangis Melur sambil menyebut nama Maya.

Baca Juga: Trailer Melur Untuk Firdaus Episode 15, Firdaus Akhirnya Tahu Sosok Maya!

Karena khawatir, Fir bergegas menuju kamar tempat Melur menangis spontan ia membuka pintu dan menghampiri sang istri.

Fir lantas bertanya mengapa Melur sampai menangis. Melur menjawab kalau rantai kalung persahabatannya dengan Maya putus.

Melur pun kembali bertanya kenapa Fir tidak mengetuk pintunya terlebih dahulu. Lantas Fir menjawab kalau Melur adalah istrinya jadi tak perlu mengetuk pintu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Jadi Tamu Podcast Denny Sumargo: Yang Dateng ke DC Ketangkep, Yang Dateng ke Densu Meninggal

Fir kemudian menanyakan dengan siapa Melur berbincang, karena ia sempat mendengar kalau istrinya nampak sedang berbicara dengan seseorang.

Melur menjawab lagi kalau ia sedih karena kalung yang ada foto dirinya dengan Maya, putus. Lantas, Fir bertanya kemanakah Maya, pertanyaan itu tak di jawab Melur.

Melur lalu mengalihkan pembicaraan dan Fir nampak menaruh curiga akan sikap istrinya itu, ia pasti akan mencari tahu siapakah sebenarnya Maya.

Selanjutnya, Walid telah berbicara kepada istrinya kalau Walid menyuruh Fir menceraikan Melur. Ibu Melur kaget lantaran Walid yang dulu menjodohkan mereka berdua tapi kini harus dipisahkan.

Baca Juga: Tanggapan Ridwan Kamil Usai Tiara Marleen Ngaku Saudara. Ridwan Kamil: Benar, Saudara Sebangsa dan Setanah Air

Lili, masih menyembunyikan kejahatan suaminya. Tapi hanya Melur yang akan ia ceritakan tentang kondisi pipinya yang memar.

Lili menceritakan kalau Damia diajak suaminya menemui orangtuanya dan sampai sekarang belum pulang. Mendengar hal tersebut, Melur kasian pada kakak iparnya ini.

Dee masih berusaha menghasut Walid, ia terus datang menghampirinya untuk memastikan Fir dan Melur pisah.

Walid terus mendesak Fir agar menceraikan sang anak. Tapi Melur nampak menaruh curiga pada sang ayah tentang rencana apa yang akan dilakukannya.

Ayah Melur marah karena anaknya diperlakukan tidak baik oleh Fir. Padahal Ayah Melurpun tidak memperlakukan Melur dengan baik.

Dee malah mendatangi Haris, ia memperingatkan agar Haris tidak sering menemui Fir. Haris justru memojokkan Dee karena ia selalu mengganggu rumah tangga Fir dan Melur.

Haris mengungkapkan kalau kejahatan Dee akan segera terbongkar. Mendengar ini, Dee kesal dan pergi meninggalkanya.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x