Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha

- 21 Juni 2022, 08:28 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha, tayang di SCTV pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha, tayang di SCTV pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @kennyauztin/


BERITA KBB - Kenny Austin pernah bermain di FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, tayang di SCTV pada Selasa, 21Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 21Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Saniche Margaretha
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus adalah setelah 3 tahun pacaran, Shopie ternyata ditinggal nikah oleh pacarnya yang bernama Roni, dengan perempuan lain. Shopie tentu saja merasa sedih, lalu dia dibujuk oleh temannya untuk menggunakan jasa pasar sewaan, untuk menghadiri pernikahan Roni.

Ternyata karena kontrak menggunakan pacar sewaan itu, shopie malah baper dan menyukai Ryan. Apakah Ryan mau menerima cinta shophie? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Pura-pura Setius Justru Bikin Konfyus:

Kenny Austin (Ryan)

Shanice Margaretha (Sophie)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x