Profil Angga Wijaya yang Kini Resmi Gugat Cerai Sang Istri, Dewi Perssik

- 22 Juni 2022, 21:09 WIB
 Umur Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, lengkap profesi, karir, agama dan akun IG.
Umur Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, lengkap profesi, karir, agama dan akun IG. /Instagram.com @anggawijaya88/

 

 
BERITA KBB - Angga Wijaya dikabarkan sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan telah diproses. Namun, ia memilih bungkam saat diminta klarifikasi.
 
Angga Wijaya lahir dengan nama Aang Angga Wijaya pada tahun 1987. Belum diketahui tempat kelahirannya, namun ia berasal dari Palembang. Usianya terpaut dua tahun lebih muda dari sang istri.
 
Tak banyak yang tahu, jika sebelum bertemu Dewi Perssik, Angga Wijaya ini adalah seorang pegawai bank. Dewi Persik mengaku dirinya menjadi salah satu nasabah Angga Wijaya saat itu.
 
 
Selain itu, Angga Wijaya juga sempat menggeluti dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron. Dengan visual yang menawan, ia kerap terpilih untuk membintangi beberapa iklan.
 
Angga Wijaya juga bekerja sebagai konten kreator. Dia mengelola kanal YouTube miliknya yaitu Angga Wijaya Channel sejak tahun 2019. Di saluran tersebut, ia telah mempunyai lebih dari 346 ribu subscriber dengan konten-konten seputar vlog, kuliner, podcast hingga musik.
 
Setelahnya, ia menjadi manajer Dewi Perssik. Mereka sempat dikabarkan pacaran, namun gosip itu ditepis oleh Angga Wijaya. Ia mengatakan jika hubungan itu hanya sebatas teman dekat. Tepatnya di tahun 2016.
 
 
Pada akhirnya, lantaran sering bertemu, keduanya pun saling jatuh hati dan sepakat untuk menjalani kehidupan rumah tangga pada 10 September 2017 lalu.
 
Usai menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya mulai meninggalkan dunia hiburan dan lebih fokus menjadi manajer sang istri. Ia mengatur jadwal Dewi Perssik, termasuk manggung hingga acara-acara lainnya.
 
Angga Wijaya merupakan road manager di Pelangi Record, label yang menaungi Dewi Perssik kala itu.
 
 
Perbedaan usia dimana Angga Wijaya dua tahun lebih muda, rupanya tak membuat pasangan ini jadi canggung. 
 
Mereka justru tampak romantis dan sering mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.
 
Baru-baru ini ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa Angga Wijaya akan ceraikan Dewi Perssik. 
 
Namun, belum ada informasi lebih lanjut atau konfirmasi dari masing-masing pihak mereka.
 
Hingga berita ini diunggah belum diketahui penyebab Angga Wijaya sampai melayangkan gugatan cerai.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x