Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling Aling, Ada Siti Badrian dan Krisjiana

- 24 Juni 2022, 07:05 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling Aling, Ada Siti Badrian dan Krisjiana. Siti Badriah pernah bermain di FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling bersama Krisjiana Baharudin hari ini pukul 12. 00 WIB di SCTV.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling Aling, Ada Siti Badrian dan Krisjiana. Siti Badriah pernah bermain di FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling bersama Krisjiana Baharudin hari ini pukul 12. 00 WIB di SCTV. /Tangkap layar YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV).

BERITA KBB - Siti Badriah pernah bermain di FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling-Aling, tayang hari ini Jumat, 24 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling Aling
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Siti Badrian dan Krisjiana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling Aling adalah Novi tidak suka ayahnya menikah lagi. Novi lalu kabur dari rumah dan berusaha hidup mandiri.

Namun, siapa sangka saat dia bekerja, ternyata saudara tirinya juga bekerja di sana. Apakah Novi yang saling suka dengan saudara tirinya, akan menuju pelaminan?Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling-Aling:

Krisjiana (Gio)

Siti Badriah (Novi)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x