Sinopsis dan Daftar Pemain Film Indonesia 'My Sassy Girl', Ada Jefri Nichol

- 24 Juni 2022, 11:49 WIB
 Official foto poster dari Film My Sassy Girl
Official foto poster dari Film My Sassy Girl /INSTAGRAM/@mysassygirl.fil./
   
BERITA KBB - My Sassy Girl merupakan film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang diproduksi oleh Falcon Pictures dam disutradarai oleh Fajar Bustomi.
 
Film Indonesia ini juga merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan pada tahun 2001 yang diadaptasi menjadi versi Indonesia dengan judul sama yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2022.
 
Kisahnya mengadaptasi versi orisinal ini sebelumnya dikerjakan oleh sutradara Korea Kwak Jae-yong melalui film ikonis My Sassy Girl (2001). Dalam versi orisinal, kedua pemeran utama dibintangi oleh Cha Tae-hyun dan Jun Ji-hyun.
 
 
Sukses dalam membuat film ini versi Indonesia membuat film yang dimainkan oleh Jefri Nichol ini dinanti - nanti para pecinta film layar lebar. 
 
Film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai pada 23 Juni 2022 hingga sekarang. Dibintangi langsung oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini membuat film ini sangat laris dipasaran. Film kali ini yang dimainkan Tiara pun sekaligus menjadi debut Tiara dalam bermain film layar lebar.
 
Adapun sinopsis film My Sassy Girl versi Indonesia yang pasti nya anda tunggu - tunggu, berikut sinopsis nya :
 
Kisah inti dari My Sassy Girl versi Indonesia tak banyak berubah dari versi aslinya. Gian yang dimainkan perannya oleh Jefri Nichol merupakan seorang mahasiswa pascasarjana yang selalu gelisah karena tak kunjung menemukan cinta sejatinya.
 
 
Sampai pada suatu hari, di tengah perjalanan pulang ke rumah, ia bertemu dengan seorang perempuan distasiun kereta api, perempuan itu dinilai oleh Gian mempunyai kepribadian yang berbeda.
 
Perempuan itu diketahui sedang mabuk dan tak sadarkan diri pun, hampir saja jatuh ke rel kereta api apabila Gian tidak sigap menolongnya saat itu. Namun sayangnya ternyata pertolongan dari Gian itu hanya disambut dengan tatapan sinis dari sang perempuan.
 
Tak mau terlibat lebih dengan perempuan yang dianggap Gian aneh itu, Gian pun mulai duduk tenang dikursi penumpang. Namun perempuan tersebut ternyata berulah dengan berteriak didalam kereta membuat Gian mau tak mau mendekati wanita tersebut.
 
Namun saat Gian menghampiri perempuan itu, ternyata perempuan itu malah memuntahkan isi perutnya kedalam baju Gian dan pingsan. Para penumpang yang melihat hal itu pun beranggapan bahwa Gian dan perempuan itu sepasang kekasih. Membuat Gian mau tak mau membawa perempuan itu keluar dari stasiun.
 
Gian terpaksa membopong perempuan tersebut ke sebuah penginapan. Di sana, Gian membersihkan diri dan mencuci bajunya yang terkena muntahan perempuan itu.
 
Saat sedang membersihkan bekas muntahan tadi, ternyata perempuan itu sudah siuman. Alih - alih berterima kasih, perempuan itu malah menuduh Gian yang tidak - tidak. Gian yang tak ingin berdebat pun melarikan diri untuk pulang ke rumah.
 
Keesokan harinya, Gian mendadak mendapat telepon dari nomor tak dikenal yang ternyata berasal dari perempuan aneh itu. Perempuan meminta Gian untuk menemui dirinya.
 
Gian pun menyetujui dan bertemu dengan perempuan itu. Perempuan tersebut kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Sisi yang diperankan oleh Tiara Andini. Gian merasa bahwa Sisi adalah pribadi yang tegas, kasar, dan seenaknya sendiri.
 
Di sisi lain, Gian juga merasa bahwa kepribadian Sisi sangatlah menarik dan misterius sehingga membuatnya penasaran dengan sosok yang ada didepannya saat ini. 
 
Rasa penasaran tersebut berubah menjadi rasa rindu. Begitu pun sebaliknya, Sisi juga merasakan kenyamanan ketika berada di samping Gian.
 
Meski memiliki kepribadian yang berbanding terbalik, romansa mulai tumbuh di antara keduanya setelah kejadian itu. Penasaran akan kelanjutannya? Jangan lupa saksikan film Indonesia ini diseluruh bioskop dimulai pada 23 Juni 2022.
 
Setelah menyimak dan membaca sinopsis dari film tersebut, tentunya kalian penasaran akan sosok siapa saja yang ada dalam film tersebut. Maka itu simak lah daftar pemain dari film tersebut yang telah kami sajikan.
 
Berikut Daftar Pemain Film My Sassy Girl :
 
1. Tiara Andini sebagai Sisi
2. Jefri Nichol sebagai Gian
3. Raja Giannuca sebagai Ifan
4. Petrus Mahendra sebagai Aris
5. Ibnu Wardani sebagai Joko
6. Ferry Salim sebagai Saleh (ayah Sisi)
7. Aida Nurmala sebagai Mirna (ibu Sisi)
8. Surya Saputra sebagai Yudha (ayah Gian)
9. Indy Barends sebagai Ratih (ibu Gian)
10. Vonny Cornellya sebagai Tante Ruth
11. Jaja Mihardja sebagai resepsionis hotel
12. Iang Darmawan sebagai bapak pohon (perawat pohon)
13. Dewa Dayana sebagai pemuda depresi
14. Axel Matthew Thomas sebagai pacar pelayan bakmi
15. Mahalini Raharja sebagai pelayan bakmi
16. Maudy Effrosina sebagai teman kencan Gian
17. Anrez Adelio sebagai Cakra
18. Azzura Pinkan sebagai ibu hamil
19. Ence Bagus sebagai satpam
20. Ivan Leonardy sebagai rekayasawan
21. Ozan Arka sebagai mahasiswa serius
 
Itulah sinopsis dan daftar pemain film Indonesia My Sassy Girl yang telah kami sajikan. Jangan lupa nonton dibioskop ya!***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x