365 Days Yang Tayang di Netflix Berhasil Menjadi Topik Pembicaraan Dalam Perilisan 2020

- 25 Juni 2022, 03:52 WIB
Sinopsis 365 Days This Day Netflix: Massimo dan Nacho Sama-sama Hancur Lihat Laura Meninggal
Sinopsis 365 Days This Day Netflix: Massimo dan Nacho Sama-sama Hancur Lihat Laura Meninggal /@anna_maria_sieklucka
 
 
BERITA KBB - Sinopsis 365 Days bisa menjadi panduan sebelum menyaksikan jalan cerita aslinya. 
 
Film ini berhasil menjadi topik pembicaraan hangat ketika dirilis tahun 2020. 
 
Menjadi entri dalam daftar panjang film panjang erotis, 365 Days disebut-sebut sebagai film panas berbumbu cerita mafia yang siap bersaing dengan 50 Shades of Grey.
 
365 Days merupakan film asal Polandia yang digarap dalam tiga bahasa Polandia, Italia, dan Inggris. Film ini berkisah tentang seorang perempuan asal Warsawa yang dijebak oleh seorang pemimpin mafia selama setahun.
 
Kisah ini dimulai dengan kematian seorang bos mafia asal Sisilia yang membuat sang pewaris, Massimo Torricelli, menyimpan dendam pada perempuan yang dilihatnya pada saat kejadian tragis itu berlangsung. 
 
Lima tahun kemudian, Massimo berhasil menemukan perempuan tersebut, bernama Laura, dan berusaha mengubahnya menjadi tawanan selama 365 hari.
 
 
Awalnya hanya dianggap sebagai budak seks, lama-lama Laura berhasil membuat Massimo jatuh hati dan cemburu ketika dia disentuh oleh lelaki lain. 
 
Sifat dominan dan protektif Massimo pun menjadi daya tarik tersendiri bagi Laura yang mulai suka berada di dekat lelaki kekar ini.
 
Setelah melalui hubungan yang penuh manipulasi dan juga seks kasar, akhirnya Massimo melamar Laura dan berjanji akan merahasiakan pekerjaannya sebagai mafia dari keluarga Laura. 
 
Namun tentu saja hubungan ini tak berjalan lancar keluarga mafia Massimo tengah diserang oleh keluarga mafia lainnya, membuat fokusnya terbelah menjadi dua. 
 
Menjadi film Netflix nomor satu di lebih dari sepuluh negara, sejatinya banyak yang menganggap 365 Days merupakan film terburuk mendapatkan rating 1,9/10 dengan 0% ulasan positif. 
 
Disutradarai Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes, film ini dibintangi oleh Michele Morrone, Anna-Maria Sieklucka, dan Broinslaw Wroclawski.
***
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: orami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x