Djakarta Warehouse Project Kembali Hadir Pada 9-11 Desember 2022

- 25 Juni 2022, 13:42 WIB
festival djakarta warehouse project hadir kembali. Djakarta Warehouse Project Kembali Hadir  Pada 9-11 Desember 2022
festival djakarta warehouse project hadir kembali. Djakarta Warehouse Project Kembali Hadir Pada 9-11 Desember 2022 /ANTARA
 
 
BERITA KBB - Festival musik elektronik terbesar di Indonesia dan Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), dipastikan tahun ini akan kembali hadir secara offline. 
 
Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DW ini, akan menyapa kembali pada Desember 2022 mendatang. 
 
Adanya event ini secara offline tentu sangat dinantikan karena pasalnya DWP telah absen secara offline selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19 yang menyebar secara global.
 
 
Pengumuman bahagia ini diberitakan langsung melalui akun Instagram resmi mereka @djakartawarehouseproject pada Jumat 24 Juni 2022. 
 
"Kami merindukan kalian. Apakah kalian rindu kami?" Kata DWP ditulis dalam caption unggahannya. 
 
DWP kali ini rencananya akan diselenggarakan pada tiga hari yaitu 9, 10, 11 Desember 2022 mendatang. Namun, sangat disayangkan belum ada info lebih lanjut terkait lokasi, line-up, dan harga tiket. 
 
 
Terakhir kalinya DWP menggelar konser pada tahun 2021 di tanggal 11 dan 12 Desember secara virtual lantaran adanya pandemi Covid-19 yang menjadi salah satu faktor acara ini tidak offline, begitu pula dengan tahun 2020 yang diadakan secara daring.
 
Terakhir acara ini dilaksanakan secara offline pada 13-16 Desember 2019 di Jakarta Internasional Expo. Dimana nama-nama seperti Martin Garrix, Skrillex, Yellow Claw, Zedd, Calvin Harris, sampai Jonas Blue memeriahkan acara ini dan disambut hangat serta antusias dari para penonton. 
 
 
Patut ditunggu siapa saja yang akan menjadi pengisi acara Djakarta Warehouse Project 2022. Pasalnya para penggemar acara ini sudah menahan asa selama 2 tahun. 
 
Tentu para penggemar memiliki ekspektasi tinggi agar panitia bisa membuat pesta yang jauh lebih meriah dari 2019
 
Selain itu, penggemar acara ini tentu sangat penasaran akan hadirnya Hardwell dalam acara ini karena pasalnya pernah mengumumkan tur global yang salah satunya mengunjungi Jakarta di bulan Desember.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x