Gelar Workshop, NPCI Kota Bandung dan Cabor Siap Kelola Keuangan Secara Transparan, Dispora Sangat Apresiasi

- 25 Juni 2022, 11:30 WIB
Gelaran Workshop yang dihelat National Paralympic Comiitte Indonesia (NPCI) Kota Bandung bertajuk “Workshop  Penatausahaan Keuangan dan Penataan Barang NPCI Kota Bandung” bermuara pada munculnya secercah optimisme, khususnya di bidang anggaran. Itulah disaat NPCI Kota Bandung menatap kompetisi olahr
Gelaran Workshop yang dihelat National Paralympic Comiitte Indonesia (NPCI) Kota Bandung bertajuk “Workshop Penatausahaan Keuangan dan Penataan Barang NPCI Kota Bandung” bermuara pada munculnya secercah optimisme, khususnya di bidang anggaran. Itulah disaat NPCI Kota Bandung menatap kompetisi olahr /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- National Paralympic Comiitte Indonesia (NPCI) Kota Bandung menggelar Workshop Penatausahaan Keuangan dan Penataan Barang NPCI Kota Bandung di Hotel Kayla, Jumat 24 Juni 2022. 

Dalam kegiatan ini, para cabor mendapatkan pemahaman baru tentang bagaimana cara membuat laporan keuangan secara baik san transparan. 

Acara workshop tata kelola dan laporan keuangan NPCI Kota Bandung dibimbing Rina Malinda,  Auditor Muda Inspektorat Daerah Kota Bandung.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ajak Jaga Transparansi Proses PPDB Kota Bandung

Dalam mendapatkan bekal terutama mengenai tata cara pelaporan maka nantinya menggunakan cabor lebih memahami pengelolaan keuangan saat kucuran anggaran telah tiba. 

Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji berharap dengan digelarnya workshop maka NPCI Kota Bandung siap mengelola anggaran dan melaporkan secara transfaransi.

“Saya berharap dengan workshop yang kita laksanakan hari ini (Jumat-Red) nantinya menjadi bekal pengurus NPCI Kota Bandung dalam menata keuangan dan kita siap untuk melaporkannya secara akuntabilitas dan transfaransi sesuai aturan,” ujar Adik.

Baca Juga: Perkuat dan Perluas Infrastruktur Fiber Optik dengan Sistem Komunikasi Kabel Bawah Laut

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x