Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini, Ada Laura Theux dan Andrew Andika

- 26 Juni 2022, 08:03 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini, Ada Laura Theux dan Andrew Andika. Tayang di SCTV pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 23:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini, Ada Laura Theux dan Andrew Andika. Tayang di SCTV pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 23:00 WIB. /Instagram @lauratheux/

BERITA KBB - Laura Theux pernah bermain di FTV Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini, tayang di SCTV pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Laura Theux dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini adalah saat berada di pesta pernikahan, Annabelle dijuluki perawan tua dan menjadi jomblo selamanya. Annabelle pun marah-marah pesta pernikahan itu pun hancur.

Demi menutupi rasa malunya, Annabelle pun akhirnya pergi ke kampung, untuk melarikan diri dari pergaulannya di kota.

Ternyata ada dua Annabelle di kampung tersebut! Yaitu Annabelle yang dijodohkan dengan Arya dan Annabelle yang seperti seorang putri kaya raya dari kota itu.

Annabelle lalu bersembunyi daripada preman. Dia bersembunyi di rumah Arya! Dengan mengaku sebagai Annabelle atau tunangan Arya. Apakah Arya akan menerima Annabelle?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Wah Gak Nyangka Bakal Serame Ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x