Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb, Ada Kiki Farrel dan Agatha Valerie

- 26 Juni 2022, 08:53 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb, Ada Kiki Farrel dan Agatha Valerie. Tayang di SCTV pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb, Ada Kiki Farrel dan Agatha Valerie. Tayang di SCTV pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 09:30 WIB. /instagram Kiki Farel


BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb, tayang di SCTV pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Agatha Valerie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb adalah Debby ditinggal nikah ayang bebnya. Awalnya Debby sedih, apalagi ternyata ayang bebnya itu menikah dengan pacarnya Marko.

Namun, akibat Marko mendekati Debby untuk kerja sama bareng. Bisnis Marko dan Denny sukses dan keduanya pun jadi dekat. Debby pun akhirnya punya ayang beb baru. Apakah itu Marko? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Lemes Bestie Ditinggal Married Ayang Beb:

Kiki Farrel

Agatha Valerie

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x