Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, Mawar De Jongh dan Masaji Wijayanto, Tayang 08:00 WIB

- 25 April 2024, 08:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, Mawar De Jongh dan Masaji Wijayanto, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, Mawar De Jongh dan Masaji Wijayanto, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 /Instagram/@mawar_eva


BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Cintaku Pendek Tapi Kece. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 25 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cintaku Pendek Tapi Kece adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Sutradara Effi Zen, produser Wicky V Olindo, dan penulis skenario Alma Syaluna, dan ide cerita dari Mauren Ishabell.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, Indah Nicole dan Eza Gionino, Tayang 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 25 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto, Rizky Billar, dan Mawar Eva De Jongh sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Pendek Tapi Kece adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Alfa.

Diceritakan kalau Alfa sudah mencintai Mila, semenjak duduk di bangku SMA.

Namun sayangnya, Mila tak suka dengan Alfa karena fisik Alfa yang dianggap pendek dan perilaku Alfa yang diindentikan dengan culun atau cupu.

Hingga tujuh tahun kemudian, orangtua mereka menjodohkan Alfa dan Mila, tapi Mila tetep kekeuh membatalkan perjodohannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x