Sinopsis Daftar Pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:30 WIB

- 25 April 2024, 09:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 /Instagram.com/@ridhiilahi


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Pemenang Hati Satpamwati. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis 25 April 2024  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pemenang Hati Satpamwati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Thok Cinta DP 0 Rupiah, Rizky Alatas dan Fita Anggriani, Tayang 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 25 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pemenang Hati Satpamwati adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sarah.

Diceritakan kalau Sarah dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang satpam cantik, yang bersaing dengan teman ceweknya, untuk mendapatkan cinta dari cowok kaya raya.

Di sisi lain, ada cowok tampan bernama Aldo, yang merupakan teman Sarah, yang sangat tidak menyukai ketika tahu persaingan Sarah dan rekannya, memperebutkan cowok.

Hal ini karena Aldo, ternyata menyukai Sarah. Namun Sarah hanya menganggap Aldo sebatas teman saja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x