Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Ada Amanda Manopo dan Antonio Blanco Jr

- 27 Juni 2022, 08:04 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Ada Amanda Manopo dan Antonio Blanco Jr. Nama Amanda Manopo melambung setelah perankan Andin di sinetron Ikatan Cinta
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Ada Amanda Manopo dan Antonio Blanco Jr. Nama Amanda Manopo melambung setelah perankan Andin di sinetron Ikatan Cinta /Instagram/@amandamanopooo1

BERITA KBB - Amanda Manopo pernah bermain di FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, tayang di SCTV pada Senin, 27 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo dan Antonio Blanco Jr sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini adalah Cinta bisa sekolah di sekolahan elit, karena beasiswa. Cinta ini pekerja keras dan memiliki bisnis jualan es buah.

Saat teman-temannya sudah kerja kantoran, Cinta masih menjadi pemilik usaha sop buah. Lalu gerobak es buah Cinta menabrak mobil Rangga.

Kali ini, Rangga tidak minta ganti rugi, tapi malah ngajak Cinta kerja sama bisnis. Lalu keduanya menjadi dekat. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini:

Amanda Manopo (Cinta)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x