Link Nonton Melur untuk Firdaus Episode 19 Tayang Rabu, 29 Juni 2022 Fir Beri Kejutan Pada Dee!

- 28 Juni 2022, 19:32 WIB
Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Full HD Sub Indo.
Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Full HD Sub Indo. /YouTube


BERITA KBB- Melur untuk Firdaus episode 19 akan tayang esok hari, Rabu 29 Juni 2022. Cerita yang semakin seru sudah tak sabar ditunggu para pecinta series ini.

Rumah tangga Fir dan Melur semakin tidak baik-baik saja. Kehadiran Dee dan dukungan Ayah Fir semakin membuat Fir terhasut untuk terus dekat dengan Dee.

Bahkan, di kesedihan Melur yang tak lagi serumah dengan Fir. Justru dijadikan kesempatan untuk Fir mendekati Dee hingga memberinya kejutan yang tak pernah dilakukannya untuk Melur.

Baca Juga: Mengenal Bipolar Disorder: Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasinya

Dee bahagia dan tak percaya kalau Fir akan seromantis ini kepadanya. Dee semakin percaya diri kalau Fir akan menjadi miliknya.

Melur pernah mempersilakan Fir menikahi Dee. Tetapi Fir tak mengiyakan tawaran Melur tersebut. Karena ia tak ingin melepaskan Melur.

Akan tetapi, setelah keromantisan ini terjadi antara Fir dan Dee. Nampaknya Fir akan mempertimbangkan terkait perpisahannya dengan Melur atau harus menikahi Dee.

Baca Juga: Akibat Cedera, Persib Bakal Kehilangan 2 Pemain Ini Saat Bertemu PSS Selaman di Perempat Final Piala Presiden

Ditambah lagi kedekatan Melur dan Haris, semakin membuat rumah tangga ini penuh konflik yang berkepanjangan.

Akankah perceraian jadi jalan terakhir yang dipilih mereka? Saksikan kelanjutan ceritanya pada episode 19 tayang besok melalui aplikasi disney hotstar.

Berikut link nontonnya jangan sampai terlewatkan keseruan cerita Melur untuk Firdaus.

KLIK DISINI

Selamat menyaksikan.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x