Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul

- 29 Juni 2022, 07:27 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul. Profil Adinda Azani yang baru saja menikah dengan Armand Zachary Sukandar.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul. Profil Adinda Azani yang baru saja menikah dengan Armand Zachary Sukandar. /Tangkapan Layar Instagram @dindazani

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain dalam FTV
Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan, yang tayang di SCTV pada Rabu, 29 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Get Married Bikin Get Panik, Ada Dinda Kirana dan Erlyan Carlen

Sinopsis Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan adalah Zena merupakan penjual rujak yang cantik. Tiba-tiba saat berjualan rujak, Zena mendapati Aldo yang kebingungan.

Aldo akhirnya meminta bantuan pada Zena, karena kakaknya Aldo akan segera melahirkan. Kemudian Zena dan Aldo pun menjadi dekat. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Rujak Woman Kayak Gini Patut Meresahkan:

Fauzan Nasrul (Aldo)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x