Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Soulmate Setengah Hati, Ada Adhitya Alkatiri dan Adzana Bing Slamet

- 30 Juni 2022, 09:10 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Soulmate Setengah Hati, Ada Adhitya Alkatiri dan Adzana Bing Slamet. Profil Adhitya Alkatiri, mantan pacar Adinda Azani yang kecewa diselingkuhi
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Soulmate Setengah Hati, Ada Adhitya Alkatiri dan Adzana Bing Slamet. Profil Adhitya Alkatiri, mantan pacar Adinda Azani yang kecewa diselingkuhi //Instagram/@adhityaalkatiri29

BERITA KBB - Adhitya Alkatiri pernah bermain dalam FTV Soulmate Setengah Hati, tayang di SCTV pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Soulmate Setengah Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Aditya Alkatiri dan Adzana Bing Slamet
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Soulmate Setengah Hati adalah Reno yang merupakan cowok culun dan lugu sangat mencintai Sisil. Namun, Sisil malah menyukai Andre, cowok plaboy dan modis.

Kemudian Reno menikah dengan Sisil. Suatu saat Sisil yang sudah jadi istri Reno, diantarkan Andre pulang dari pasar. Hal itu membuat Reno cemburu.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah, Ada Soraya Rasyid dan Rendy

Reno kecelakaan dan meninggal dunia. Arwahnya gentayangan. Sementara Andre sedang koma di rumah sakit. Arwah Reno masuk ke tubuhnya Andre. Apa Sisil akan menikah dengan Andre? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Soulmate Setengah Hati:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x