Waduh, Karir Firdaus Dihancurkan Haris, Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 23

- 3 Juli 2022, 20:36 WIB
Waduh, Karir Firdaus Dihancurkan Haris, Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 23. Kapan Melur Untuk Firdaus Episode 23 Tayang? Simak Jadwal Tayang Serial Meerqeen Di Sini/Melur Untuk Firdaus
Waduh, Karir Firdaus Dihancurkan Haris, Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 23. Kapan Melur Untuk Firdaus Episode 23 Tayang? Simak Jadwal Tayang Serial Meerqeen Di Sini/Melur Untuk Firdaus / YouTube Aura Channel/Melur Untuk Firdaus

BERITA KBB - Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 23 akan tayang pada Rabu, 6 Juli 2022. Dibintangi oleh Meerqeen dan Anna Jobling.

Pada 6 Juli 2022 Melur Untuk Firdaus, penonton akan disajikan Firdaus yang hancur bagai debu. Tentu ditambah lagi, dengan Melur yang meninggalkan Firdaus.

Di mana pada episode sebelumnya, Melur berkata, "Kalau Abang nak kawin dengan Dee. Maka tolong penuhi satu syarat Melur," kata Melur.

"Apa hal?" tanya Firdaus tak percaya.

"Tolong lepaskan Melur Abang.

Di satu Sisi, Haris dan Cik Dewi sudah berkomplot untuk menghancurkan karir Firdaus.

Selama ini, Firdaus bekerja atas bantuan Reikal, anak asuh Umi dan Walid. Firdaus adalah CEO dan Reikal adalah presiden direktur di perusahaan.

Namun, Cik Dewi ingin bekerja sama dengan Reikal tanpa melibatkan Firdaus.

Di satu sisi, Cik Dewi juga mengajak Firdaus (tanpa sepengetahuan Reikal) untuk membuka perusahaan baru.
.
Firdaus bimbang. Dia tidak ingin mengkhianati Reikal. Namun, karena kesal pada sikap Reikal akhir-akhir ini, akhirnya Firdaus mundur dari perusahaan Reikal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x