Kabar Gembira, Lindsay Lohan Menikah Dengan Pria Asal Dubai

- 4 Juli 2022, 18:27 WIB
Lindsay Lohan Menikah dengan Ahli Keuangan Bader Shammas
Lindsay Lohan Menikah dengan Ahli Keuangan Bader Shammas /Tangkapan layar Instagram Lindsay Lohan/@lindsaylohan)

BERITA KBB– Bintang film asal Amerika Serikat Lindsay Lohan menikah dengan seorang lelaki muslim asal Dubai bernama Bader Shammas.

Hal itu pun terkonfirmasi oleh Lindsay Lohan sendiri Saya dapat mengonfirmasi Lindsay Lohan sudah menikah," katanya seperti dikutip di pagsix.com

Sang sumber yang enggan disebutkan namanya itu, juga menyebutkan, pernikahan Lindsay Lohan dengan Bader berlangsung tepat pada hari ulang tahun Lindsay yang ke 36 pada Minggu 3 Juli 2022.

 Baca Juga: Cara Memilih Hewan Kurban yang Tepat dan Kenali Ciri-ciri Hewan yang Terkena PMK

Lindsay Lohan sendiri mengaku, ia adalah wanita yang beruntung di dunia karena telah mendapatkan cinta Bader. Yang ia sebut sebagai kebahagian dan keberkahan.

“Ia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keberkahan, semua pada saat yang sama," tulis Lindsay Lohan, dikutip dari Instagram @lindsaylohan, Senin 4 Juli 2022.

Kabar hubungan asmara Lindsay Lohan dan Bader Shammas tersiar pertama kali pada Februari 2020. Gosip ini pun terkonfirmasi pada November 2021, sebagaimana Lindsay mengumumkan pertunangannya dengan Bader.

 Baca Juga: Pemerintah Tolak Legalkan Pernikahan Beda Agama, Hukum Masing-masing Agama Berbeda

Bader Shammas sendiri adalah warga Dubai yang memeluk agama Islam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah