Walid Menyesal Sakiti Melur! Inilah Kelanjutan Episode Melur untuk Firdaus, Makin Menguras Emosi

- 6 Juli 2022, 09:04 WIB
Walid baru menyesali sikapnya karena terus menghancurkan rumah tangga Fir dan Melur. Lalu menyuruh Fir menikahi Dee.
Walid baru menyesali sikapnya karena terus menghancurkan rumah tangga Fir dan Melur. Lalu menyuruh Fir menikahi Dee. /Disney+ Hotstar

 


BERITA KBB- Pernikahan Melur dan Firdaus terjadi karena perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya. Walid memaksa Fir untuk menikah dengan Melur, meski saat itu Fir memiliki kekasih yaitu Dee.

Setelah menikah, rumah tangga Fir dan Melur justru tak seindah yang dibayangkan. Hampir setiap hari Fir menyakiti Melur karena selalu memprioritaskan Dee dalam hidupnya.

Padahal Melurlah yang mengurus semua kebutuhan Fir, hingga memberikan perhatiannya sebagai seorang istri kepada suami. Tetapi nyatanya kebaikan Melur hanya dianggap angin lalu dan tetap memilih Dee.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Ada Junior Liem dan Enzy Storia

Semua orang tahu, kalau Dee adalah orang yang licik dan jahat. Bahkan tak henti-hentinya menyakiti Melur agar menjauhi Fir.

Hingga meluaplah amarah Dee pada Melur dan mendorongnya sampai tersungkur. Saat kejadian ini, Fir datang bukan untuk membela Melur. Tetapi justru membela Dee karena ia berbicara kalau Melur lah yang lebih dahulu menyerangnya.

Dee tak hanya menghasut Fir agar percaya padanya, tetapi juga menghasut Walid agar segera menghancurkan rumah tangga Fir dan Melur karena menurutnya Melur selalu bersama laki-laki lain.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Judes Judes Bikin Kangen, Ada Masayu Clara dan Kiki Farrel

Mendengar laporan Dee, Walid membenci Melur dan selalu menyakitinya dengan perkataan kasar agar berpisah dari Fir.
Bahkan Walid menginginkan Fir menikahi Dee.

Suatu saat Walid akan menyesali perbuatannya pada Melur, karena akan mengetahui kejahatan Dee yang sebenarnya yaitu sering berkata bohong, suka berdrama dan selingkuh dari Fir.

Walid akan menyadari kalau Melur adalah istri terbaik Fir. Tak hanya itu, Walid akan menyesali perjodohan yang dilakukannya antara Lili dan Zein.

Baca Juga: Ini Alasan BCL Berduet dengan Ariel Noah dalam Konser di Singapura Agustus 2022

Walid menyangka kalau Zein adalah lelaki baik, beragama dan pantas menjadi suami Lili. Tetapi nyatanya, Zein bersikap jahat, tempramen bahkan selalu berlaku kasar padanya.

Dan penyesalan selanjutnya adalah saat Walid menyetujui Fir untuk keluar dari perusahaan Karl. Karena sebenarnya ini adalah jalan untuk menghancurkan karir Fir ketika bergabung dengan perusahaan Cik Dewi.

Dengan penyesalan-penyesalan itu, apakah Walid akan tetap memaksa Fir untuk bercerai dari Melur? Nantikan cerita selanjutnya, jangan sampai terlewatkan Melur untuk Firdaus di episode selajutnya.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x