Bocoran! Walid Pergoki Zein KDRT Pada Lili! Akankah Rumah Tangga Mereka Hancur Seperti Fir dan Melur?

- 6 Juli 2022, 12:08 WIB
Walid memergoki kelakuan Zein yang sering melakukan KDRT terhadap Lili. Walid akan menyesali perbuatannya karena telah menjodohkan mereka.
Walid memergoki kelakuan Zein yang sering melakukan KDRT terhadap Lili. Walid akan menyesali perbuatannya karena telah menjodohkan mereka. /Instagram @meluruntukfirdaus.official/

 

BERITA KBB- Pada episode ini, Walid terkejut mengetahui rumah tanggal Lili dengan Zein ternyata tak semulus yang dibayangkan.

Mereka menikah karena di jodohkan pula oleh Walid. Sikap egois Walid dan selalu ingin dituruti setiap permintaanya. Akhirnya harus melihat kenyataan yang di alami oleh sang Anak, Lili.

Nasibnya, ternyata sama seperti rumah tangga Fir dan Melur. Keduanya tertekan, hancur, dan tidak bisa melawan karena sikap keras Walid.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Kasus, Pemkot Bandung Bakal Gencarkan Vaksinasi Booster dan PeduliLindungi

Walid memilih Zein karena dianggap sebagai orang yang paham agama dan baik. Maka dari itu, ia cocok menikah dengan Lili.

Dan mengejutkan, semua anggapan Walid pada Zein tak ada yang benar satupun. Justru sikap Zein itu jahat dan selalu menyakiti Lili dengan kekerasan.

Saat itu terlihat kalau Lili ingin pergi dari rumahnya untuk menghindari Zein. Tetapi Zein menghalanginya dengan kasar, bahkan Lili kesakitan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Tabir Misteri Desa Terpencil, Ada Lavicky Nicholas dan Indah Nic

Melihat Lili diperlakukan seperti itu, Walid nampak masih bisa menahan kemarahannya pada Zein. Zein berani mendorong Walid menggunakan kaki dan menghajarnya.

Lili berteriak ketakutan, dan masuklah Fir lalu menghajar Zein. Fir tak terima keluarga diperlakukan seperti itu oleh Zein.

Walid dan Fir menyesal karena mengabaikan Lili bahkan tak ingin menemui Lili. Padahal Melur berkali-kali mengatakan kalau Lili selalu disakiti Zein.

Baca Juga: Penjualan Positif, Pasar Kreatif Kota Bandung Optimis Lampaui Target

Melihat kelakuan Zein, Fir marah dan menyesal karena tidak mendengar perkataan Melur saat itu perihal rumah tangga kakaknya.

Lantas, akankan rumah tangga Lili dan Zein harus berakhir dengan perceraian? Apakah Walid akan menyadari kalau tindakan semena-menanya itu melukai banyak orang termasuk anak-anaknya?

Saksikan Melur untuk Firdaus hanya di aplikasi Disney Hotstar.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x