Netizen Salut Pada Chef Juna, Meski Tegas Tapi Tetap Humble Pada Peserta Junior MasterChef Indonesia Season 3

- 7 Juli 2022, 14:03 WIB
Netizen Salut Pada Chef Juna, Meski Tegas Tapi Tetap Humble Pada Peserta Junior MasterChef Indonesia Season 3
Netizen Salut Pada Chef Juna, Meski Tegas Tapi Tetap Humble Pada Peserta Junior MasterChef Indonesia Season 3 /Instagram Junior MasterChef Indonesia /

 

 

BERITA KBB- Salah satu juri kompetisi masak yang paling ditunggu-tunggu adalah Chef Juna. Parasnya yang tampan dan karakternya yang tegas selalu membuat peserta takut karena terkadang komentarnya pun selalu pedas.

Chef Juna ini telah memiliki banyak penghargaan dibidang kuliner, dan baru-baru ini ia dianugerahi penghargaan sebagai Chef Of The Year 2022.

Tak hanya menjadi juri di MasterChef Indonesia, Chef Juna kembali dipercaya untuk menjadi juri di kompetisi masak yang diikuti oleh peserta anak-anak, yaitu Junior MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher, Inilah Profil Lengkap Sule

Kompetisi ini telah berlangsung beberapa hari, dan suasana memasak cukup beragam. Mulai dari senang, menangis, dan juga tegang.

Kali ini, para juri cenderung sering berkelakar karena para peserta yang mengikutinya adalah anak-anak yang sangat menggemaskan.

Bahkan sosok Chef Juna, yang terkenal tegas ini bisa bersikap humble apalagi ketika memberi komentar pada masakan yang disajikan.

Baca Juga: Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher. Warganet : Bahagia Ga Put?

Sikapnya tersebut lantas dipuji warganet karena Chef Juna begitu humble menghadapi para peserta Junior MastetChef Indonesia.

"Semangat nonton Junior MasterChef karna ada chef Juna karena lucu disini banyak sabar dan ketawa❤️????????," ujar akun @nasyaviana_28

"Chef Juna bisa semoga bs menahan kesabaran kalo sama anak2 yaaa????????????," tulis akun @britania07_real

Baca Juga: Timnas U19 Indonesia vs Timnas U19 Thailand 0-0: Shin Tae-yong, Garuda Nusantara Krisis Striker

"Chef juna emang tegas???? tapi sama anak anak humble loh...," Tulis akun @sh.erly3750.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x