Qilla Berhasil Taklukan Tantangan Menu Hari Ini! Juri Berikan Pujian Enak

- 9 Juli 2022, 20:33 WIB
Tantangan menu hari ini di Junior MasterChef Indonesia yakni berbahan dasar susu dan coklat, Qilla berhasil membuat lava cake yang enak dan dipuji juri.
Tantangan menu hari ini di Junior MasterChef Indonesia yakni berbahan dasar susu dan coklat, Qilla berhasil membuat lava cake yang enak dan dipuji juri. /Instagram Junior MasterChef Indonesia /


BERITA KBB- Tantangan Junior MasterChef Indonesia hari ini adalah menyajikan menu dari bahan coklat dan susu. Para peserta berlomba untuk membuat suatu sajian yang enak dan menarik.

Para juri tidak hanya menilai sajian mereka dari segi rasa, tetapi juga penataan masakan di tempat yang digunakan, agar terlihat menarik dan nyaman dipandang.

Salah satu peserta bernama Qilla berhasil menyajikan sajian manis nan lezat yaitu lava cake. Sajiannya dipuji para juri karena rasanya enak dan tampilan kuenya pun begitu cantik.

Baca Juga: Ingin Buka Usaha? Inilah Cara Agar Pengajuan KUR bagi UMKM Diterima

Tak hanya sajiannya, Chef Marinka memberi tambahan komentar kepada Qilla agar tersenyum. Sebab terlihat raut wajahnya yang sedikit cemberut saat menyajikan hidangan dan mendengarkan komentar juri.

Warganetpun banyak yang memberi komentar positif pada Qilla yang berhasil menaklukan lidah juri atas lava cake yang di buatnya.

"waaah hebat bgt Qilla ????????????," tulis akun @diena.lady

Baca Juga: Persyaratan Dan Cara Pendaftaran Pengajuan KUR Bank BTN Rp 25-500 Juta, Tanpa Agunan Tambahan

"Qillaaa???? gemoy amattttt,, jago banget bisa masak lava cake kaya gitu," ujar akun @albaulqony

"Qilla emang jagoooo????????????????," tulis akun @mrs.susanfirdaus

Semangat Qilla, semoga dapat menyajikan hidangan enak lainnya yang diinstruksikan juri dan tentunya mendapat komentar positif.

Baca Juga: Persyaratan Dan Link KUR BNI Mikro Hingga Rp 50 Juta, NPWP Tidak Disyaratkan

Dan jangan lupa untuk terus menyaksikan JuniorMasterChef Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB. *** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah