Tamat! Melur untuk Firdaus Episode 28, Akhirnya Mereka Kembali Bersatu

- 15 Juli 2022, 11:05 WIB
Melur untuk Firdaus hari ini tamat, di episode 28 ini Melur dan Fir kembali berbahagia. Mereka tengah merencakan berlibur atau honeymoon di pantai.
Melur untuk Firdaus hari ini tamat, di episode 28 ini Melur dan Fir kembali berbahagia. Mereka tengah merencakan berlibur atau honeymoon di pantai. /


BERITA KBB- Hari ini adalah tayangan terakhir Melur untuk Firdaus. Konflik rumah tangga mereka mulai mereda. Kejahatan Dee satu persatu terbongkar.

Walid merasa bersalah pada Melur karena selama ini ia jahat dan tak memperlakukan Melur dengan semestinya. Walid berjanji kini ia akan menyayangi Melur seperti anak sendiri.

Setelah keinginan Melur untuk bercerai dengan Fir, nyatanya itu tidak terjadi. Melur mendatangi kantor Fir seolah marah akan keputusan Fir untuk benar-benar melepas Melur.

Baca Juga: Tamat! Meerqeen Ungkap Kerinduannya Pada Melur, Anna Jobling : always my Firdaus ..

Melur ingin Fir berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, Fir merasa kini Melur tak membutuhkannya lagi, dan mengira Melur akan menikah dengan Haris.

Nyatanya, Melur pun masih mencintai Fir. Mereka akhirnya bersepakat untuk kembali rukun. Selama 5 bulan Melur tinggal di rumah orangtua, Fir ternyata banyak berubah.

Kini ia lebih bertanggung jawab pada rumah tangganya, dan Fir meninggalkan Dee. Kondisi Dee saat ini begitu terpuruk, lantaran Hafiz meninggalkannya dan Dee sedang mengandung anak Hafiz. 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Asupan Laksamu Bikin Hatiku Berontak, Ada Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Melur dan Fir bersatu menjadi sepasang suami istri yang bahagia

Mereka merencanakan untuk honeymoon di pantai. Hingga suatu hari Melur menunjukkan kalau ia ingin memiliki anak.

Fir lantas bahagia karena istrinya akan mengandung buah cinta mereka.

Baca Juga: Dari Maladewa, Presiden Sri Lanka Berangkat ke Singapura Saat Krisis

Dan lengkap sudah kebahagiaan rumah tangga Melur dan Firdaus, setelah mengarungi berbagai cobaan yang harus dihadapi.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x