Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nichol

- 15 Juli 2022, 09:29 WIB
 Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas tayang di FTV hari ini
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas tayang di FTV hari ini /Instagram @anggikabolsterli


BERITA KBB – Anggika Bolstsrli pernah bermain di FTV Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku, tayang di SCTV pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screen Play dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku adalah Laudya harus menikah dengan lelaki pekerja keras dan sederhan, jika ingin mendapatkan warisan dari ayahnya.

Lalu Laudya pingsan saat bertemu preman yang menyerang Reva, adiknya Wahyu. Kemudian Laudya meminta Wahyu untuk menjadi suaminya. Apakah Wahyu setuju? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku:

Lavicky Nicholas (Wahyu)

Anggika Bolsterli (Laudya)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x