Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Ada Ade Yunita dan Shandy William

- 19 Juli 2022, 09:34 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Ada Ade Yunita dan Shandy William Ade Yunita Pemeran Clarisa Suster El SCTV
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Ada Ade Yunita dan Shandy William Ade Yunita Pemeran Clarisa Suster El SCTV /instagram.com/adeyunita/

BERITA KBB – Ade Yunita pernah bermain di FTV Jangan Lupa Ngopi Say, tayang di SCTV pada Selasa, 19 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.


Jangan Lupa Ngopi Say adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 19 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ade Yunita dan Shandy William sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Lupa Ngopi Say adalah Indah tidak tahu kalau Dimas sedang menyamar sebagai Angga. Hingga Indah pun mulai menyukai Angga palsu. Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jangan Lupa Ngopi Say:

Shandy William

Anjani Dina

Armando Jordy

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x