Citayam Fashion Week Akan Dipindahkan ke Sarinah, Erick Thohir: Kreativitas Anak Muda Harus Diapresiasi!

- 31 Juli 2022, 19:06 WIB
Citayam Fashion Week Akan Dipindahkan ke Sarinah, Erick Thohir: Kreativitas Anak Muda Harus Diapresiasi!
Citayam Fashion Week Akan Dipindahkan ke Sarinah, Erick Thohir: Kreativitas Anak Muda Harus Diapresiasi! /Instagram @dianna dee

 
BERITA KBB - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengaku tidak masalah jika Citayam Fashion Week dipindahkan ke Sarinah.
 
Namun, eks Presiden Inter Milan itu mengungkapkan satu syarat yang mesti dipenuhi pihak manapun ketika nantinya memindahkan Citayam Fashion Week ke Sarinah.
 
Bagi Erick Thohir, Citayam Fashion Week merupakan suatu bentuk kreativitas anak muda saat ini. Oleh karena itu, dia meminta kepada seluruh pihak untuk menghargai hal tersebut.
 
 
Sikap menghargai itu dinilai Erick bisa membuat kreativitas anak muda jadi penghalang bagi mereka untuk terlibat hal - hal negatif.
 
Oleh karena itu, Erick menyebutkan bahwa ajang Citayam Fashion Week merupakan sebuah inovasi dari anak muda untuk tampil dalam kegiatan positif.
 
Maka dari itu, sudah sepantasnya agar seluruh pihak menjaga anak - anak muda tersebut untuk tetap berkreasi secara positif.
 
 
Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria mengatakan bahwa pihaknya akan mencarikan lokasi yang lebih layak dan tidak mengganggu ketertiban umum untuk kegiatan peragaan busana di jalanan.
 
Misalnya lokasi seperti di Monas atau Senayan.
 
Selain itu, ia juga mempertimbangkan usulan dari pihak DPRD DKI Jakarta untuk menggunakan pelataran Sarinah sebagai lokasi penggantinya.
 
 
Relokasi tersebut dilakukan karena Riza menilai Citayam Fashion Week telah mengganggu ketertiban umum. Akibatnya, pejalan kaki dan pengguna kendaraan motor yang melintas di kawasan tersebut kerap kesulitan.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x