Jangan Lewatkan Indonesia Biner, Serial Drama yang Suguhkan Peliknya Konflik Siber Para Hacker

- 2 Agustus 2022, 21:38 WIB
Film Indonesia Biner
Film Indonesia Biner /

BERITA KBB - Telkomsel berkomitmen untuk terus memperkaya konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui platform video MAXstream.

Sebagai wujud komitmen tersebut, MAXstream berkolaborasi dengan Wahana Kreator - Salman Aristo dalam merilis serial drama/crime orisinal berjudul ‘Indonesia Biner’ yang dapat pelanggan tonton secara eksklusif mulai 25 Juli 2022.

Dibintangi oleh Baskara Mahendra, Laura Theux, hingga Pradikta Wicaksono, serial orisinal terbaru ini akan menyuguhkan peliknya upaya seorang mantan hacker dalam menghentikan serangan siber berbahaya dari hacker lain yang mengancam jutaan data dan berpotensi menyebabkan kekacauan di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Film Hari Ini, Selasa 2 Agustus 2022. Ada John Wick: Chapter 2 Hingga The Sentinel

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa Imdonesia Biner merupakan serial drama/crime yang hadir untuk memberikan warna baru pada serial konten orisinal dengan tema yang lebih fresh, cerita yang dinamis, hingga peliknya beragam intrik yang disuguhkan dibandingkan serial lainnya.

"Kami harap Indonesia Biner dapat memberikan pengalaman sekaligus hiburan yang berbeda bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi penggemar genre drama/crime. Rilisnya serial ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, " katanya. 

Terdiri dari 6 episode bukan hanya sekadar serial drama/crime yang menyuguhkan intrik politik, drama, dan aksi mendebarkan, tetapi juga mengajarkan banyak nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, mulai dari nilai patriotisme, arti persahabatan, hingga kepercayaan.

Baca Juga: Jadwal Film dan Bola Hari Ini, Ada Di Bawah Lindungan Ka’Bah Hingga Persib Bandung vs Madura United

Disutradarai oleh Adriyanto Dewo, Indonesia Biner bercerita tentang Evan (Baskara Mahendra), hacker kenamaan yang telah memutuskan untuk pensiun dan beralih profesi sebagai kurir.

Namun, keputusannya tersebut tak bertahan lama setelah ia mendapati sebuah peristiwa yang menyiratkan akan adanya serangan siber yang masif dan terstruktur. Evan yang tak mau kondisi memburuk, memutuskan untuk menghentikan serangan tersebut dengan membantu pihak kepolisian siber. Sayangnya, status Evan sebagai buronan siber membuat pihak aparat enggan menjalin kerja sama dengannya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah