Tayang 10 Agustus 2022, Serial Drama Ash Dan Aish Episode 1: Ashrafi Langsung Koma Dihajar Habis-Habisan

- 8 Agustus 2022, 10:00 WIB
Poster film Ash dan Aish. Tayang 10 Agustus 2022, Serial Drama Ash Dan Aish Episode 1: Ashrafi Langsung Koma  Dihajar Habis-Habisan
Poster film Ash dan Aish. Tayang 10 Agustus 2022, Serial Drama Ash Dan Aish Episode 1: Ashrafi Langsung Koma Dihajar Habis-Habisan /YouTube/NgeSpill Selebriti/

BERITA KBB - Serial drama Malaysia terbaru Ash dan Aish dijadwalkan akan tayang mulai 10 Agustus 2022 setiap hari Senin hingga Kamis Pukul 10.00 malam waktu setempat.

namun beredar kabar serial drama ini akan disiarkan langsung di situs Astro Ria dan Astro Go.

Bagaimana cerita pada episode satu? bermula dari pertemuan tak terduga Ashrafi dan Aisyah di minimarket tempat Aisyah bekerja. disana Ashrafi selalu membeli permen lolipop dan juga makanan kucing.

Baca Juga: Posisi Seks Selain Doggy Style yang Membuat Pasangan Anda Menikmatinya dan Mempercepat Hamil

Kemudian Aisyah tak sengaja menceritakan tentang masalah hidupnya, Ashrafi yang memiliki sifat suka menolong mengajak Aisyah untuk berhenti bekerja di minimarket dan bekerja di kafe miliknya yang bernama Sengzuueicafe.

Aisyah pun dnegan senang menerima tawaran itu dan langsung bekerja disana. setibanya disana, Aisyah langsung diperkenalkan Ashrafi kepada karyawan-karyawannya. nampak karyawannya sangat gembira dan menyambut baik kehadiran Aisyah.

Memang ditempat ini semua karyawannya memiliki masalah masing-masing, mereka diberikan kesempatan oleh Ashrafi untuk merubah nasib hidup mereka.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani dan Fendy Chow

Berhari-hari berlalu, Aisyah selalu dibantu oleh Ashrafi hingga beberapa minggu kemudian, nasib malang terjadi kepada Ashrafi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x